ITZY Debut di Billboard dengan GUESS WHO

- 12 Mei 2021, 10:09 WIB
ITZY
ITZY /Instagram/@itzy.all.in.us

 

EDITORNEWS - ITZY merupakan grup vokal wanita yang dibentuk oleh JYP Entertainment beranggota 5 personil yaitu Yeji, Lia, Ryujin, Chaeryeong, dan Yuna mulai debut Februari 2019.

Ditandai dengan perilisan album singel mereka, It'z Different dengan label rekaman JYP Entertainment atas prestasinya mampu mendapatkan penghargaan sebagai Artis Wanita Terbaik melalui Mnet Asian Music Award.

Untuk album GUESS WHO yang dirilis hari ini 30 April 2021 beberapa jam sebelum perilisan mini album GUESS WHO secara online.

Lebih lanjutnya ITZY masuk chart di Billboard 200 untuk pertama kalinya dengan rilis terbaru mereka.

Baca Juga: Kim So Hyun Bintangi 6 Drama Sebagai Pemeran Utama, Apa Saja Itu?

Dikutip dari fyi.Korea ITZY akan tampil untuk pekan yang berakhir pada tanggal 15 Mei, mini album baru ITZY GUESS WHO memulai debutnya di nomor 148 di tangga lagu.

Sementara itu 200 Album Teratas Billboard yang terkenal peringkat mingguan untuk album paling populer di Amerika Serikat.

Khususnya, pencapaian tersebut menandai pertama kalinya ITZY memasuki Billboard 200 sejak debut mereka pada tahun 2019.

ITZY juga memecahkan rekor penjualan minggu pertama mereka dengan GUESS WHO minggu lalu menurut perhitungan Hanteo Chart, mini album baru berhasil terjual lebih dari 200 ribu kopi hanya dalam minggu pertama perilisannya.

Baca Juga: 5 Alasan Kenapa DPR Musikal Harus Ditonton, Video ini Berikan Perspektif Baru

Selain itu, video musik ITZY untuk lagu baru mereka Mafia in the Morning yang telah mendapatkan penayangan dengan kecepatan yang mengesankan.

Saat ini tampaknya berada di jalur yang tepat untuk menjadi video musik tercepat mereka yang belum mencapai 100 juta penayangan.

Mulai pukul 10 malam KST pada 11 Mei hanya 11 hari setelah dirilis video musik tersebut telah ditonton lebih dari 76,8 juta kalI.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x