Polisi Buru Pelaku Penusukan MRR di Kalideres Jakarta Barat, Pelaku Telah Diidentifikasi

- 22 April 2021, 08:47 WIB
/

EDITORNEWS – Polisi telah mengetahui identitas pelaku penusukan yang terjadi di wilayah hukum Polres Metro Jakarta Barat.

Tim yang dibentuk Kanit Krimsus Polres Metro Jakarta Barat AKP. Dimitri Mahendra menuturkan, pihaknya telah mengantongi identitas pelaku.

Lebih lanjut Kanit mengatakan tim Satreskrim Subnit Jatanras memburu penusuk remaja berinisial (MRR) 19 tahun di Jalan Bulak Teko RT01 Kalideres, Jakarta Barat. Selasa, 20 April 2021 malam.

Baca Juga: Jokowi Sebutkan Alasan Pemerintah tidak Suka Impor Beras

Baca Juga: Ikatan Cinta 21 April: Akhirnya Elsa Penuhi Janji Kepada Ricky

Sebelumnya, Satreskrim Subnit Jatanras di bawah pimpinan AKP. Dimitri dan Ipda. Rizky Ali Akbar bersama Polsek Kalideres melakukan olah TKP penusukan remaja 19 tahun berinisial (MRR) di Jalan Bulak Teko, Kalideres, Jakarta Barat. 

Lebih lanjut Kanit Krimsus Polres Metro Jakarta Barat AKP. Dimitri Mahendra menuturkan, pihaknya telah mengantongi identitas pelaku.

“Menurutnya Pelaku telah kita identifikasi, sekarang lagi dalam pengejaran,” 

Disamping itu beliau menambahkan, antara pelaku dengan korban tidak saling mengenal. Tetapi, korban dan pelaku pernah bermain futsal bersama dan sempat terjadi cekcok. Pelaku diduga dicegat pelaku habis bermain futsal.

Baca Juga: Jokowi Sebutkan Alasan Pemerintah tidak Suka Impor Beras

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x