SBS Rilis Naskah untuk Drama Racket Boys

- 21 April 2021, 10:22 WIB
Poster Drama Racket Boys
Poster Drama Racket Boys /
EDITORNEWS - Drama Racket Boys menceritakan tentang klub bulu tangkis sekolah menengah yang mengajukan tawaran untuk kejuaraan pemuda.
 
Dimana Oh Na Ra berperan sebagai Ra Young Ja yang merupakan pemain bulutangkis legendaris dalam drama tersebut yang sudah melatih diri sejak menginjak sekolah menegah.
 
Prestasi yang dia miliki saat menginjak sekolah menegah telah mendapatkan penghargaan peringkat nomor satu nasional untuk bulu tangkis.
 
 
 
 
Ra Young Ja adalah legenda hidup di dunia bulu tangkis dan merupakan ahli strategi dan politik lapangan bulu tangkis.
 
Karisma Ra Young Ja membuat kehadirannya ditakuti tidak hanya di antara murid-muridnya sendiri, tetapi juga murid-murid sekolah lain.
 
Dia juga memiliki karisma sebagai seorang pelatih dimana tim bulu tangkis terdiri dari anak laki-laki dan perempuan berusia 16 tahun, tetapi mereka tidak terlalu bagus.
 
Tim tumbuh saat mereka mengikuti kompetisi atletik junior, lebih lanjutnya drama ini di sutradarai oleh Jo Young Gwang dan naskah ditulis oleh Jung Bo Hoon.
 
Sebelum membintangi drama tersebut, wanita kelahiran Korea Selatan ini sempat membintangi variety show tvN The Sixth Sense dan drama MBC CHIP IN.***
 
 

Editor: Sylvia Hendrayanti

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah