Kapolri Tunjuk Kabareskrim Polri Komjen Agus Andrianto Turun Langsung Olah TKP di Rumah Kadiv Propam

- 14 Juli 2022, 13:01 WIB
Kabareskrim Polri, Komjen Agus Andrianto.
Kabareskrim Polri, Komjen Agus Andrianto. /Humas Polri


EDITORNEWS.ID - Kapolri Listyo Sigit Prabowo akhirnya menunjuk langsung Kabareskrim Polri Komjen Agus Andrianto turun langsung olah TKP di rumah Kadiv Propam Polri Irjen Ferdi Sambo, (13/7) malam.

Kasus penembakan Brigadir J tewas ditembak Bharada E di Kompleks Polri Duren Tiga, Jakarta Selatan (Jaksel), Jumat (8/7/2022), pukul 17.00 WIB, lalu.

Polri sangat serius yakni Jenderal polisi bintang tiga itu hadir langsung ke rumah Kadiv Propam Polri bersama sejumlah anak buahnya.

Ditegaskan oleh Karopenmas Divhumas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan mengatakan olah TKP yang dipimpin Kabareskrim. Tentu Kabareskrim kan memiliki anak buah untuk bekerja ya?. katanya dan itu dilakukan pada Selasa (12/7).

Baca Juga: Pihak Polisi Menjelaskan CCTV Rumah Kadiv Propam Mati Karena Recorder Rusak Sudah 2 Minggu

“Ini yang ditunjuk misalnya Kabareskrim. Tentu Kabareskrim kan memiliki anak buah untuk bekerja ya. Jadi, yang di dalam surat perintah itu ditunjuk yang memimpin ya. Berarti telah dilakukan olah TKP yang dipimpin oleh Kabareskrim dan stafnya,” kata Ramadhan kepada wartawan, Rabu (13/7).

Namun, Ramadhan mengaku belum bisa menyampaikan hasil dari olah TKP yang dilakukan tersebut.

Menurut dia, hasil dari olah TKP akan dianalisis bersama tim gabungan yang sudah dibentuk Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

“Apa yang dilakukan reskrim nanti akan digabung dengan pusdokkes, misalnya autopsi tentu kami akan sampaikan,” tegas Ramadhan.

Baca Juga: Saling Baku Tembak Antara 2 Polisi di Rumah Kadiv Propam Polri Hingga Sebabkan 1 tewas

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x