Gila! Personel TMMD Bukan Ahli Perang dan Bertempur Saja Tapi Semua Dikuasai

- 9 Juli 2021, 09:29 WIB
Tangkap layar, Serda Rangga satgas TMMD Kodim Sarko
Tangkap layar, Serda Rangga satgas TMMD Kodim Sarko /

EDITORNEWS - Tentara Nasional Indonesia melakukan kegiatan kemanusiaan berupa bedah PAUD. yang sehari-hari tempat belajar dan bermain anak usia dini.

Tempat, dulunya tidak layak terlebih buat kesehatan anak-anak kini disulap anggota satgas penuh nuansa keindahan baik dari segi fasilitas dan fentilasi ruang sehingga menjadikan semangat belajar dan bermain.

Sentuhan tangan dingin serta goresan kuas anggota Satgas TMMD ke 111 Kodim Sarko tahun 2021 di Desa Bukit Beringin Kecamatan Bangko Barat Kabupaten Merangin Provinsi Jambi menambah keindahan sekolah PAUD Tunas Berkembang.

Baca Juga: Hari ini Satgas TMMD Bersihkan Halaman Belakang PAUD Tunas Berkembang

Baca Juga: Warga dan Anggota Satgas Beramai-Ramai Bersihkan Lingkungan

Serda Rangga Mulyono bersama rekannya dan warga setempat secara teliti dan detail menorehkan kuas halusnya di dinding demi menyelesaikan satu demi satu gambar yang sudah di desain.

Melalui program TMMD ke 111 ini satgas akan berupaya mewujudkan pembangunan di Bukit Beringin dan memajukan dunia pendidikan.

Hadirnya prajurit-prajurit muda di Merangin di harapkan mampu memberi nuansa baru guna mensukseskan program TMMD ke 111 Kodim 0420 Sarko.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x