Cairkan Suasana Personil TNI Terlihat Lemparkan Candaan Kepada Warga

- 4 Juni 2021, 13:16 WIB
Cairkan Suasana Personil TNI Terlihat Lemparkan Candaan Kepada Warga
Cairkan Suasana Personil TNI Terlihat Lemparkan Candaan Kepada Warga /

EDITORNEWS - Personil TNI dididik dan ditempa dengan latihan yang berat dan keras meski demikian dalam setiap pribadi anggota TNI tertanam sikap yang ramah dan penuh rasa humor.

Kejadian baru-baru ini terpantau di Desa Bukit Beringin Kecamatan Bangko Barat desa yang tengah mendapat program TMMD ke 111 Kodim Sarko tahun 2021.

Sasaran dari program TMMD berupa peningkatan badan jalan dan pembangunan serta renovasi fisik lainnya.

Diketahui sejumlah pekerjaan pembangunan juga melibatkan warga masyarakat sekitar seperti halnya pembuatan pos jaga, renovasi gedung PAUD, dan pembuatan MCK umum.

Baca Juga: Peningkatan Badan Jalan Mulai Temukan Bagian Jalan Berlumpur

Kejadian lucu terjadi saat proses pengerjaan MCK umum yang berada di Dusun IV setelah istirahat sholat dan makan siang, personil dan warga kembali melanjutkan pekerjaannya.

Sesaat kemudian mereka didatangi kru media center Kodim Sarko Serda Imam Sutami saat pengambilan gambar oleh kru beberapa personil TNI langsung memanggil warga yang masih istirahat.

'Ayok Pak sini kita lanjut kerja, nanti dalam poto dilihat anggota yang kerja sedikit. Bahaya nanti kita disuruh balikin jatah nasi makan siang tadi,' seru Peltu Kartam sambil tertawa dan disambut riuh warga sambil terbahak-bahak.

Hal ini tentu saja sontak membuat warga yang ikut membantu pekerjaan tertawa lepas dan membalas candaan anggota TNI di lapangan.

Baca Juga: 7 Tahanan di Bukittinggi Laksanakan Shalat Berjamaah di Balik Jeruju Besi

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah