Dibantu Warga Anggota TNI Mulai Bersihkan Area Pembangunan MCK Posyandu

- 3 Juni 2021, 10:29 WIB
 Warga dan Anggota TNI Mulai Bersihkan Area Pembangunan MCK
Warga dan Anggota TNI Mulai Bersihkan Area Pembangunan MCK /

EDITORNEWS - Memasuki hari keempat giat Pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 111 Kodim Sarko, anggota TNI dari Kodim mulai membersihkan area lokasi pekerjaan fisik.

Dengan dibantu warga Dusun 1 Desa Bukit Beringin Kecamatan Bangko Barat Kebupaten Merangin, TNI mulai membersihkan area pembangunan, Kamis 3 Juni 2021.

Serka Kurniadi dan Kopda Ahmad Donny Babinsa dari Koramil 420-08 Tabir Kodim 0420 Sarko bersama warga setempat, mulai pengerjaan pembangunan pembuatan MCK di Posyandu,

'Kami mengawali pengerjaan dengan terlebih dahulu membersihkan area sekitar lokasi, hal ini untuk memudahkan dalam pengerjaan nantinya,' terang Kurniadi.

Baca Juga: Satgas TMMD Pantau Warga Yang Melintas di Jalan Pasca Dilakukan Pendoseran

Seirama dengan Kurniadi, Kopda Ahmad Donny juga mengi”ya”kan bahwa guna mempermudah dalam menyiapakan segala pelaksanaan pembangunan ini.

Terlebih dahulu kami bersihkan dari rumut yang menyalar serta tumbuhan sekitar yang di anggap menghambat proses pengerjaan, terang Donny.

Wasimin (49) Ketua RT yang hadir dalam kesempatan ini, menuturkan kami akan mendukung penuh pelaksanaan kegiatan ini, terbukti di setiap sasaran firik.

Baca Juga: Rombongan Pesepeda Menerobos Lampu Merah di Makassar, Netizen: Sudah Biasa

Semua warga terlihat antusias membantu seperti terlihat Suroto (61) dan Suyamto (47) dengan semangat membersihakan area yang akan di bangun ini, tereang Ketua RT.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah