Tak Layak Huni, Rumah Milik Warga Dibedah Personil Satgas TMMD 111

- 2 Juni 2021, 11:17 WIB
Rumah Milik Warga Dibedah Personil Satgas TMMD 111
Rumah Milik Warga Dibedah Personil Satgas TMMD 111 /

EDITORNEWS - Program TMMD yang telah dimulai saat Pra TMMD menjadi angin segar bagi warga di wilayah tersebut berbagai pembangunan akan dilakukan oleh personil TNI disana.

Selain pembangunan fisik peningkatan jalan, Tim personel satgas TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Ke 111, bersama warga masyarakat juga mempersiapkan RTLH (Rumah Tidak Layak Huni).

Yang akan dilakukan renovasi atau perbaikan oleh Tim Satgas TMMD di Desa Bukit Beringin Kacamatan Bangko Barat Kabupaten Merangin Provinsi Jambi.

Pada Selasa, 1 Juni 2021 saat Pra TMMD memasuki hari kedua pekerjaan renovasi atau sering disebut bedah rumah terlihat mulai dikerjakan oleh tim.

Baca Juga: Karakter Istri-Istri Pak Tirta Tuai Protes Lantaran Peran Lea Ciarachel Sebagai Istri Ketiga

Serda Nordi selaku koordinator RTLH mengatakan sejak dibukanya Pra TMMD Ke 111 Kodim Sarko, hari ini telah mulai pekerjaan RTLH rumah milik bapak Suprianto (50).

'Kita mulai pekerjaan hari ini, agar bisa selesai tepat waktu," ungkapnya.

Sementara itu, pemilik rumah Suprianto yang mendapat program RTLH pada program TMMD kali ini mengucapkan terima kasihnya atas program ini.

'Kami sekeluarga mengucapkan ribuan terimakasih kepada Pemda Merangin melalui program TMMD ini, Alhamdulillah kami yang mendapat RTLH ini,' sebut Suprinto haru.***

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah