DPD Partai Demokrat Sumut Gelar Muscab ke IV Secara Serentak, Diikuti 18 Kabupaten dan Kota

- 28 Mei 2022, 22:02 WIB
Muscab Partai Demokrat
Muscab Partai Demokrat /

EDITORNEWS.ID - Kepengurusan DPD Partai Demokrat Sumut telah dilantik sejak 12 Mei lalu, di bawah Pimpinan M Lokot Nasution.

Tak ingin berlarut, DPD Partai Demokrat Sumut langsung menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) ke IV.

Muscab ke IV ini rencananya akan dilaksanakan Minggu, 29 dan Senin, 30 Mei 2022 dan serentak dilakukan untuk 18 kab/kota.

Muscab serentak ini sengaja dilangsungkan untuk menjalankan roda organisasi dan kerja-kerja partai dalam hal melaksanakan tahapan pemilihan legislatif (Pileg) dan verifikasi partai.

Baca Juga: Dituding Aniaya Karyawan Restoran Mai Cenggo NTT, Benny K Harman Ungkap Kronologis Sebenarnya

Hal itu disampaikan Kepala Badan Pembinaan Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan (BPOKK) DPD Partai Demokrat Sumut, H M Sajali SE, kepada awak media, Sabtu 28 Mei 2022.

Dalam kesempatan itu, turut hadir Kepala Badan Komunikasi Stretegis (Bakomstra), Chairil Hudha dan Ketua Sterring Comitee (SC) Muscab ke IV Serentak tahun 2022, Kamal Pane SH MH.

Sajali mengatakan, DPD Partai Demokrat Sumut menggelar Muscab ke IV untuk 18 tingkat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) atau kabupaten/kota se Sumut pada Minggu 29 sampai dengan Senin 30 Mei 2022 di Lepolonia Hotel Medan.

Sajali yang juga Anggota DPRD Binjai ini menyampaikan, pelaksanaan Muscab ke IV ini digelar serentak sebagai bentuk percepatan kerja-kerja partai.

Baca Juga: Saat Rakernas Pesan Jokowi 'Jangan Tergesa-gesa Meskipun yang Didukung Ada di Sini', Projo Teriak Nama Ganjar

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x