Taklukan Gelora Sinomba Purba 4-1, PSAD Juarai Bonas Cup 2022

- 19 November 2022, 22:41 WIB
Pemain PSAD coba melewati hadangan pemain Gelora Sinomba Purba di final Bonas Cup 2022. PSAD menang 4-1 dan berhasil menjuarai turnamen tersebut.
Pemain PSAD coba melewati hadangan pemain Gelora Sinomba Purba di final Bonas Cup 2022. PSAD menang 4-1 dan berhasil menjuarai turnamen tersebut. /Kesuma Ramadhan

EDITORNEWS.ID - PSAD berhasil menjuarai turnamen sepakbola ter-akbar Sumatera Utara, Bonas Cup 2022.

Gelar juara tersebut didapat usai anak asuh Ridwan Saragih ini berhasilkan mengalahkan lawannya Gelora Sinomba Purba.

PSAD menang telak dengan skor 4-1 pada laga final yang berlangsung di Stadion Teladan Medan, Sabtu, 19 November 2022 sore.

Sementara itu, laga kedua tim berjalan sengit. Sejak wasit meniupkan pluit tanda dimulainya laga, kedua tim berinisiatif melakukan gempuran.

Baca Juga: Pemain Naturalisasi Justin Hubner Singgung Kepercayaan Diri Pemain Timnas Indonesia U-20

PSAD yang diisi sejumlah mantan pemain liga professional, coba melakukan tusukan di are pertahanan lawan dengan memanfaatkan sisi kiri yang sedikit lengang.

Dan terbukti menit ketujuh Eks pemain PSMS Medan, Eki Fauzi berhasil mengoyak jala Gelora Sinomba yang dikawal Muhammad Rahmad lewat tendangan plessingnya dari luar area kotak penalti.

Tendangan berkelas di sudut gawang yang tak mampu dijangkau itu membuat skor sementara berubah untuk keunggulan PSAD 1-0.

Tertinggal, Gelora Sinomba berinisiatif melakukan serangan.

Namun disiplinnya pemain bawah PSAD yang dikomandoi Rizky Abdiansyah dkk membuat pemain depan Gelora Sinomba tak mampu berbuat banyak.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x