Pemain Naturalisasi Justin Hubner Singgung Kepercayaan Diri Pemain Timnas Indonesia U-20

- 19 November 2022, 12:10 WIB
Calon pemain naturalisasi Timnas Indonesia, Justin Hubner.
Calon pemain naturalisasi Timnas Indonesia, Justin Hubner. /Instagram.com/@justinhubner5/

EDITORNEWS.ID - Usai kekalahan telak dari Prancis 0-6 dalam laga uji coba di Pinatar Arena, San Pedro del Pinatar, Jumat, 18 November 2022 kemarin, pemain naturalisasi, Justin Hubner langsung bereaksi.

Dirinya menyinggung kepercayaan diri pemain Timnas Indonesia U-20.

Justin Hubner menilai mereka terlalu mudah kehilangan bola, sehingga bisa dimanfaatkan Prancis untuk memetik kemenangan.

Hubner mengaku lawan yang dihadapi timnas U-20 kali ini lebih sulit dibandingkan ketika mereka melakoni pertandingan uji coba di Turki.

Baca Juga: Ma'ruf Amin Jagokan 6 Negara di Piala Dunia 2022 Qatar, Berikut Nama-Namanya!

Apalagi Prancis merupakan salah satu peserta Piala Dunia U-20.

Hanya saja, menurut salah satu calon pemain naturalisasi ini, timnas U-20 tidak perlu menelan kekalahan telak seperti itu bila skuad Garuda Nusantara mampu menguasai bola lebih lama.

"Saya pikir Prancis terlalu bagus buat kami. Ketika menguasai bola, kami harus bisa bermain sederhana, mengalirkan bola, mempertahankan bola, dan tim. Kami eberapa kali melakukan serangan yang bagus, tapi umpan akhirnya tidak cukup bagus. Gol hari ini terlalu mudah,” ujar Hubner dilansir dari laman resmi PSS, Sabtu, 19 November 2022.

“Kami merasa marah, tapi mereka lebih baik dari kami. Gol-gol itu terlalu mudah, kami kalah 6-0. Kami merasa kecewa setelah pertandingan, karena tidak bagus menelan kekalahan 6-0," ujarnya melanjutkan.

Hubner juga menambahkan, kekalahan telak itu juga tak lepas dari kepercayaan diri pemain timnas U-20 ketika menguasai bola.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x