Hadapi Sriwijaya FC Besok, PSMS Medan Siap Pertahankan Puncak Klasemen

- 17 September 2022, 19:23 WIB
Hadapi Sriwijaya FC Besok, PSMS Medan Siap Pertahankan Puncak Klasemen
Hadapi Sriwijaya FC Besok, PSMS Medan Siap Pertahankan Puncak Klasemen /Kesuma Ramadhan /

EDITORNEWS.ID- Jelang big match PSMS Medan kontra Sriwijaya FC yang akan berlangsung Minggu, 18 September 2023 di Stadion Teladan Medan, sejumlah psy war mulai dilontarkan.

Salah satunya dari kubu tuan rumah. Dengan penuh keyakinan, Pelatih PSMS Medan mengaku siap meraih kemenangan demi mempertahankan posisi pemuncak klasemen sementara grup Barat.

Putu Gede menegaskan, menghadapi tamunya Sriwijaya besok, menjadi sangat penting bagi timnya untuk mempertahankan puncak klasemen sementara grub Barat.

Jika menang melawan Sriwijaya, tambahan tiga angka akan semakin mengukuhkan PSMS di puncak klasemen sementara dengan poin 10.

Baca Juga: 'Filter' Pecahkan Rekor Spotify, ARMY Optimis Debut Solo Jimin BTS yang Belum Rilis akan Pecahkan Rekor

"Yang penting kita menang besok, berapapun skornya tak masalah. Kemenangan sangat penting selain untuk mempertahankan puncak klasemen juga untuk semakin memotivasi semangat pemain menghadapi laga-laga selanjutnya," katanya dalam sesi temu pers, Sabtu, 17 September 2022.

Ia mengatakan, untuk menghadapi Sriwijaya besok, persiapan yang dilakukan sudah cukup matang.

Evaluasi demi evaluasi juga terus dilakukan demi semakin baiknya permainan tim.

Meski bermain di depan publiknya sendiri, ia mewanti-wanti anak asuhnya jangan sampai lengah mengantisipasi pergerakan pemain lawan yang tentunya juga punya tekad bisa mencuri poin dari lawatannya ke Medan.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x