Optimis Raih 3 Poin dari Sriwijaya FC, PSMS Medan Butuh Dukungan Penuh Suporter

- 16 September 2022, 22:16 WIB
Optimis Raih 3 Poin dari Sriwijaya FC, PSMS Medan Butuh Dukungan Penuh Suporter
Optimis Raih 3 Poin dari Sriwijaya FC, PSMS Medan Butuh Dukungan Penuh Suporter /

EDITORNEWS.ID- Optimisme tinggi diusung skuat PSMS Medan jelang laga menghadapi Sriwijaya FC dalam lanjutan kompetisi Liga 2 pekan keempat musim 2022-2023.

Anak asuh I Putu Gede yakin bisa meraih poin sempurna saat menjamu Sriwijaya pada laga yang akan dihelat di Stadion Teladan, Medan, Minggu, 18 September 2022 sore.

Untuk meraih misinya itu, manajemen PSMS pun berharap dukungan para suporter dan masyarakat Kota Medan agar memberikan dukungan langsung kepada Joko Susilo dan kawan-kawan di Stadion Teladan.

Terlebih Ayam Kinantan tengah memuncaki klasemen sementara Grup Barat dengan 7 poin lewat dua kemanangan dan sekali seri.

Baca Juga: Sikap V BTS Disebut Mendukung Jennie Sebagai Kekasih di 'Private Listening Party' BLACKPINK

"Dengan hasil yang sudah kita raih ini (tiga laga), tentu ini menjadi modal bagus untuk lawan Sriwijaya," ujar Andry Mahyar, Direktur Teknik PT. Kinantan Medan Indonesia (KMI) yang menaungi klub PSMS mewakili manajemen kepada awak media, Jumat, 16 September 2022.

"Pasti kita optimis raih 3 poin, apalagi main di rumah sendiri. Makanya kita harapkan suporter dan masyarakat dapat hijaukan Stadion Teladan," ujarnya melanjutkan.

Hal senada juga disampaikan I Putu Gede.

Bahkan ia menyebut suporter dan penonton yang hadir langsung ke stadion merupakan pemain ke-12 timnya.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x