Tutup Perhelatan Merdeka Futsal Competition 2022, Lokot Berharap Lahir Talenta Muda dari Sumut

- 30 Agustus 2022, 08:15 WIB
Ketua DPD Demokrat Sumut, M Lokot Nasution (dua dari kanan ) bersama para juara Futsal Competition
Ketua DPD Demokrat Sumut, M Lokot Nasution (dua dari kanan ) bersama para juara Futsal Competition /

EDITORNEWS.ID - Ketua DPD Partai Demokrat Sumut, M Lokot Nasution hadiri final Merdeka Futsal Competition 2022 yang berlangsung di Gor Mini Disporasu, Senin, 29 Agustus 2022.

Kejuaraan yang memperebutkan Piala M Lokot Nasution itu diikuti 110 tim pelajar di Kota Medan dan sekitarnya dengan rincian 70 tim peserta katagori SMA dan 40 tim peserta katagori SMP.

Dalam kesempatan itu, Lokot menyambut hangat perhelatan yang telah berlangsung selama lima hari tersebut.

"Harapannya tentu saja Kota Medan dan Deliserdang, menghasilkan pemain futsal yang profesional dari negeri ini," ujar Lokot kepada awak media.

Baca Juga: Bonas Cup 2022, Lumat UKM Sepakbola USU 6-1, PSAD Melenggang ke Babak Semifinal

"Hari ini kita lihat futsal di tingkat nasional ini lebih banyak juaranya dikuasai oleh tim dari luar Sumatera Utara. Dengan kita mengadakan kompetisi ini, Insya Allah ke depan kita punya atlit futsal yang tidak hanya bisa berjaya di Sumatera Utara dan Indonesia bahkan ke mancanegara. Maka dari itu, kita adakan kompetisi ini dan ini akan kita adakan setiap tahun," ujarnya melanjutkan.

Lokot juga berjanji akan memfasilitasi tim yang berhasil juara untuk mengikuti kompetisi bertaraf nasional.

"Iya tadi sudah saya sampaikan buat juara pertama di luar memang kita menyediakan hadiah. Hadiah ini bukan tentang berapa yang didapat tapi ini adalah motivasi buat anak-anak kita biar mereka bisa lebih berprestasi lagi ke depannya," tutur Lokot.

"Tetapi ada satu hadiah tambahan dari saya pribadi dari Partai Demokrat Sumatera Utara. Jika juara pertama ini ingin bertanding dalam kompetisi apapun yang levelnya nasional di seluruh wilayah Indonesia kita akan support," ujarnya lagi.

Baca Juga: Dalam Lawatannya di Bandung, Pelatih PSMS Mengaku Siap Hadapi PSKC Pada Laga Perdananya

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x