Pernyataan 'Offside' Jubir Wapres Soal Rencana Pertemuan Ma'ruf Amin dengan Rizieq Shihab

- 21 November 2020, 21:22 WIB
Sebut Persepsi Politik Tak Bisa Dihindarkan, Ternyata Ini Tujuan Pertemuan Rizieq Shihab dan Ma'ruf Amin. /Kolase dari Antara/Asdep KIP Setwapres dan Muhammad Iqbal/.*/Kolase dari Antara/Asdep KIP Setwapres dan Muhammad Iqbal

 

EDITORNEWS - Kabar terbaru dan banyak menarik perhatian publik saat ini, dan sedang ramai diperbincangkan adalah kabar Wakil Presiden Ma'ruf Amin yang terbuka bertemu Imam Besar FPI, Rizieq Shihab.

Hal tersebut diutarakan langsung oleh juru bicara Wapres Ma'ruf Amin, Masduki Baidlowi Jumat, 20 November 2020 dalam keterangan pers di Jakarta.

"Terhadap gagasan pertemuan itu ya Wapres tidak ada masalah. Wapres 'welcome', artinya itu hal yang bisa dilakukan selama membawa kebaikan bagi bangsa dan negara," kata Masduki pada sebagaimana dikutip PotensiBisnis.com dari Antara.

Baca Juga: Kemensos Minta di Lakukan Validasi Ulang Bansos, Agar Penerimanya Tidak Itu Saja

Setelah ramai diperbincangan tentang stetmen Masduki Baidlowi, sang juru bicara buru-buru mengklarifikasi bahwa Wapres Ma'ruf Amin belum memiliki rencana untuk bertemu dengan Rizieq Shihab.

"Bahwa sampai saat ini Wapres belum memiliki rencana atau agenda untuk bertemu dengan HRS" kata Baidlowi dalam keterangan pers 21 November 2020 seperti dikutip PotensiBisnis.com dari Pikiran-Rakyat.com. Baca Juga: Kepala Balai Pemasyarakatan (Bapas) Kelas II Gorontalo Gelar Rapat Evaluasi Kinerja PK dan APK

Masduki Baidlowi menegaskan, Ma'ruf Amin belum pernah mengeluarkan pernyataan rencana bertemu dengan Rizieq Shihab.

Adapun pernyataan yang dikeluarkan pada Jumat lalu, merupakan respon murni dari Juru Bicara Wapres saja.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X