Warga Bandung Doakan Eril dapat Ditemukan Dalam Kondisi Selamat dan Kembali ke Keluarga

- 3 Juni 2022, 00:49 WIB
WARGA mengikuti istighosah dan doa bersama untuk keselamatan putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang bernama Emmeril Khan Mumtadz, di Masjid Pusdai, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Kamis, 2 Juni 2022./Darma Legi/Galamedia
WARGA mengikuti istighosah dan doa bersama untuk keselamatan putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang bernama Emmeril Khan Mumtadz, di Masjid Pusdai, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Kamis, 2 Juni 2022./Darma Legi/Galamedia /

EDITONEWS.ID - Putra sulung Ridwan Kamil, Gubernur Jawa Barat, Emmeril Kahn Mumtadz yang hanyut si sungai Aera, Bern Swiss masih dalam pencarian sampai hari saat ini. Ridwan Kamil dan istri tampak ikut melakukan pencarian yakni di wilayah Marzili.

Doa terus mengalir dari berbagai kalangan untuk proses pencarian Eril putra sulung Ridwan Kamil,  warga Bandung dan sekitarnya gelar doa bersama di Masjid Pusdai Bandung, Kamis, 2 Juni 2022.

Dalam postingan instagramnya Ridwan Kamil membagikan postingan yang berisi “ Mohon doanya, pencarian ananda Eril masuh terus di lakukan. Semoga Alaah SWT, memudahkan ikhtiar ini.

Aamiin YRA” dan juga ia menambahkan ucapan terimakasih kepada semuanya yang sudah ikhlas mendoakan dan melaksanakan doa bersama. semoga Allah membalas kelutulasan hati anda semua.

Baca Juga: Presiden Jokowi Sampaikan Simpati, Keluarga Ridwan Kamil Ucapkan Terima Kasih

Postingan tersebut di sukai oleh 1.797.522 dan komentar 116.785 berupa doa dan semangat untuk keluarga Ridwan Kamil yang sedang berjuang menemukan putranya.

Menurut KBRI Bern soal Emmeril putra dari Rizwan Kamil hilang saat tengah berenang di AERE, Bern, Swiss pada hari Kamis 26 Mei 2022, sekitar pukul 11.24 waktu Swiss.

Saat ini masih dilakukan pencaharian sejak tanggal tersebut. Pencarian anak Ridwan Kamil ini memiliki kendala arus yang masih deras dan keruh sehingga membutuhkan waktu berhari-hari.

Pencarian di wilayah Marzili di fokuskan di antara pintu air Schwellenmaetelli dan Engehalde menggunkan perahu. Pemimpin pencarian ini adalah kepala polisi Maritim Bern menggunakan metode boat search yaitu teropong untuk memantau situasi di bawah air.

Baca Juga: Pencarian Eril Masih Trending di Medsos, Ridwan Kamil Haturkan Terima Kasih atas Semua Doa

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x