BRI Hadirkan Terobosan Pembiayaan Rumah Hingga 100.000 Unit

- 28 Februari 2022, 09:43 WIB
KPR BRI. (Unsplash)
KPR BRI. (Unsplash) /KPR BRI. (Unsplash)

BREDITORNEWS.ID – PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Tbk terus mengembangkan inovasi dalam rangka pemberian inovasi Kredit Pembiayaan Rumah (KPR).

Inovasi yang terus mereka hadirkan mampu membuat BRI meraih penghargaan Indonesia Property & Bank Award ke XVI kategori.

Yakni ”Best Bank For Vast Network of Mortgage Product” dan MyHome Award ke-V kategori “Most Innovative Mortgage Product”.

Kedua penghargaan tersebut diberikan oleh Majalah Property&Bank serta Majalah MyHome pada 18 Januari 2022 silam.

Baca Juga: Pesawat Pilatus SMART PK-SNB Tergelincir di Pemukiman Warga Papua, Para Kru dan Penumpang Selamat

Direktur Bisnis Konsumer BRI Handayani mengungkapkan pengajuan hingga akses terhadap pembiayaan rumah ini dapat diharapkan bisa mendongkrak perekonomian Indonesia yang sedang menjalani masa pemulihan.

“Kami menghadirkan BRISPOT yang bisa diakses untuk mengajukan KPR, KTA, dan payroll loan. Di aplikasi ini kecepatan adalah kunci," ungkap Handayani.

Disisi lain upaya BRI dalam mendukung kepemilikan rumah ini tampak dari tingginya tingkat approval kredit yang menembus 97,06% dari total 3.000 pengajuan dalam gelaran KPR BRI Virtual Expo Vol.2.

Baca Juga: Kabar Baik! Pemerintah Berencana Beri Insentif Bagi Kaum Milenial yang Kerja dan Menetap di IKN

Selain itu, ada juga fasilitas konsultasi perbankan dan perumahan juga diikuti oleh lebih dari 2 juta peserta dalam event tersebut.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x