Viral Cerita Seorang Wanita Alami Hal Mistis yang Mengerikan Gara-Gara Hal Ini

- 30 Juni 2021, 11:50 WIB
Ilustrasi bulan purnama
Ilustrasi bulan purnama /Unsplash (Thula Na)/

EDITORNEWS - Baru-baru ini sebuah cerita mistis tengah viral di media sosial karena kelakuan seorang wanita yang diduga malas untuk membersihkan pembalut yang sudah Ia pakai.

Kejadian itu diceritakan oleh Jordy Aditya, yaitu seorang konten creator digital yang sering membagikan cerita mistis di sosial media.

Jody mengatakan bahwa seorang wanita yang tidak ingin diketahui identitasnya membagikan cerita kepada Jody tentang pengalaman mistisnya.

Ketika masa-masa pertama kali haid wanita tersebut sering diingatkan orang tuanya untuk selalu mencuci bersih pembalut yang sudah Ia pakai sebelum dibuang.

Baca Juga: Bikin Ngakak, Dimaki Istri karena Temukan Foto Wanita Lain, Ternyata Itu Foto Suaminya

Awalnya wanita itu akhirnya melakukan apa yang diperintahkan oleh ibunya untuk mencuci bersih pembalutnya.

Tetapi lama kelamaan timbul rasa malas dan pembalut yang sudah Ia pakai hanya dikumpulkan disisi sudut kamar dalam keadaan belum dicuci, setelah terkumpul barulah pembalut tersebut dibuang di aliran air depan rumah.

Tetapi aksi wanita itu ketahuan oleh ibunya dan lagi-lagi Ia dimarahi lalu diingatkan agar berhati-hati dengan akibat yang akan Ia dapatkan jika tidak mencuci bersih pembalut bekas pakai itu.

Hingga suatu malam wanita tersebut merasakan sesak di dada seperti terkena asma, walau sudah dibawa periksa ke dokter tapi belum sembuh-sembuh juga.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x