Usai Bermain di Proyek Kanal Kali Banten, 3 Anak Meninggal Dunia 1 Selamat

- 5 Juni 2021, 10:30 WIB
Ilustrasi tenggelam terseret ombak di laut.
Ilustrasi tenggelam terseret ombak di laut. /Unsplash/blakecheekk/unsplash/blakecheekk

EDITORNEWS - Baru-baru ini berhembus sebuah video mengenai proses evakuasi 3 orang anak yang tenggelam ketika bermain di proyek kanal Kali Banten, Kampung Kebalen, Kasemen.

Dari dugaan sementara sebelum ketiga anak itu tewas, mereka sedang bermain disekitaran proyek Kali Banten.

Lebih lanjutnya ketiga anak tersebut ditemukan dalam keadaan meninggal dunia pada kemarin sore 04 Juni sekitar pukul 17.40 waktu setempat.

Ketiga anak tersebut berjenis kelamin perempuan bernama Ratu Aya dan Alfi berusia 6 tahun sementara Sri Rahayu berusia 9 tahun.

Baca Juga: Perkembangan Vaksin Covid-19 Sampai 6 Juni 2021

Kejadian itu dibenarkan oleh Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Serang Diat Hermawan.

Kejadian bermula ketika ada 4 orang anak sedang bermain di pinggir proyek kanal di Kampung Kebalen namun tiga orang diantaranya tercebur dan tenggelam hingga tak selamatkan diri.

“Pada pukul 16.30 WIB, korban yang bernama Ratu Aya, Sri Rahayu, dan Alfi sedang berenang di Kali Kebalen dan satu orang lagi atas nama Zahroh bermain di pinggir kali tak lama kemudian, warga setempat mendengar teriakan dari Zahroh yang berteriak minta tolong,” ujar Diat.

Setelah melihat ketiga temannya tewas di tempat, Zahroh mengalami trauma yang sangat berat hingga akhirnya mendapatkan perawatan trauma healing dari tenaga kesehatan setempat.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah