Yuk Jangan Terlewatkan Gojek Bersama Halodoc Berikan Vaksin Drive Thru di Bandung

- 25 Mei 2021, 16:31 WIB
Gratis vaksinasi Covid-19 Drive Thru dari Gojek.
Gratis vaksinasi Covid-19 Drive Thru dari Gojek. /Gojek/

EDITORNEWS - Pemberian vaksin sudah mulai berjalan sejak beberapa bulan yang lalu dimulai dari Presiden RI Jokowi hingga ke masyarakat publik.

Sesuai tujuan Jokowi pemberian vaksin akan merata diseluruh wilayah Indonesia hanya saja pemberian secara bergilir.

Mengutip dari Instagram Pikiran Rakyat Gojek bersama Halodoc dan didukung oleh Pemerintah Kota Bandung dan Pemerintah Provinsi Jawa Barat memberikan vaksin.

Di Pos Pelayanan Program Vaksinasi Covid-19 dengan mekanisme drive thru di Bandung tepatnya di Monumen Perjuangan Rakyat Jawa Barat (Monju), Bandung.

Baca Juga: Kepala BKN Temukan 100 Ribu PNS Tak Berwujud Namun Terima Gaji

Lebih lanjutnya Pos Pelayanan Vaksinasi Covid-19 Drive Thru ini beroperasi mulai 27 Mei - 10 Juni 2021 jam 08:00 hingga 16:00 WIB untuk pemberian vaksinasi dosis pertama.

Untuk memudahkan kunjungan, Gojek menyediakan voucher hingga Rp30 ribu dengan kode voucher BANDUNGVAKSIN untuk perjalanan dari rumah ke tempat vaksinasi.

Sebelumnya Kementerian Kesehatan dan PT Media Dokter Investama (Halodoc) juga menghadirkan Vaksinasi Drive Thru bagi para lansia berKTP DKI Jakarta di JIEXPO Kemayoran.

Pelaksanaan vaksinasi Drive Thru sebelumnya didukung oleh Gojek, Halodoc dan RS Medikaloka Hermina.

​Kevin Aluwi selaku Co-Founder dan Co-CEO Gojek ​mengatakan, “Kami sangat mengapresiasi kebijakan dan upaya Pemerintah dalam memprioritaskan masyarakat lansia sebagai penerima vaksin.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x