Mensos Risma Temui Balita yang Kunci Lettu Imam Adi Sebelum Bertugas di KRI Nanggala 402

- 27 April 2021, 15:33 WIB
Kedatangan Mensos Risma bersama rombongan disambut mertua, anak, istri beserta saudara dan tetangga dari mendiang Lettu Imam.
Kedatangan Mensos Risma bersama rombongan disambut mertua, anak, istri beserta saudara dan tetangga dari mendiang Lettu Imam. /kemensos/

EDITORNEWS - Sebelum tenggelam kapal selam KRI Nanggala 402, terlihat sebuah video dengan durasi pendek antara seorang anak dan ayahnya.

Dalam video tersebut, seorang balita yang merupakan salah satu anak kru Kapal KRI Nanggala 402 yang melarang ayahnya untuk berkerja.

Dimana dirinya mempunyai firasat jelek tentang ayahnya, namun kedua orangtua balita tersebut hanya menganggap jika sang anak belum puas bermain dengan ayahnya.

Baca Juga: Dukung Pos Batas Provinsi, Dandim Sarko: Kita Akan Stop Pemudik dari Luar Provinsi

Baca Juga: Indonesia Kedatangan Vaksin AstraZeneca Sebanyak 3,8 Juta Dosis

Lebih lanjutnya seorang balita tersebut mengunci ayahnya di kamar sambil terisak tanggis tidak memperbolehkan ayahnya untuk bekerja saat itu.

Hingga akhirnya insiden tersebut menjadi kenyataan sehingga menarik perhatian dari masyarakat publik.

Baru-baru ini Menteri Sosial Tri Rismaharini mengunjungi rumah salah seorang awak kapal KRI Nanggala, Lettu Laut (p) Imam Adi di Perumahan Surabaya.

Dimana Imam Adi tersebut merupakan ayah biologis dari balita yang melarang ayahnya untuk pergi bertugas, saat kedatangan Mensos Risma membawa sejumlah mainan untuk anak dari Lettu Imam Adi yang masih berusia balita.

Baca Juga: Usai Analisa KRI Nanggala-402 Tuai Pro Kontra, Joshua Banjarnahor: Ini Pendapat Pribadi Saya

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x