Istri Dari Edhy Prabowo Juga Ikut Ditangkap oleh KPK

- 25 November 2020, 13:18 WIB
Potret cantik istri Edhy Prabowo, Iis Rosita Dewi yang juga ditangkap oleh KPK
Potret cantik istri Edhy Prabowo, Iis Rosita Dewi yang juga ditangkap oleh KPK /Instagram/@iisedhyprabowo

EDITORNEWS - Media sosial jagad maya hari ini ramai di perbincangkan tentang Menteri Kelautan dan Perikanan, sebelumnya Susi Pudjiastuti di ramaikan karena ilegal fishing, penyebab kapal asing masuk keperairan Indonesia sehingga kapal banyak yang ditenggelamkan.

Iis Rosita Dewi atau yang biasa di sapa mbak Dewi, merupakan anggota DPR RI dari Fraksi Partai Gerindra,
untuk periode tahun 2019-2024 sosok istri dari Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo.

Dewi bertugas di Komisi V DPR RI yang fokus dibidang perhubungan dan pekerjaan umum. Ketika dilantik pada bulan Oktober 2019 lalu, Dewi mengatakan bahwa kehadirannya di Senayan ingin memicu politisi perempuan, terutama dari Partai Gerindra dikutip dari laman Dpr.go.id

Baca Juga: Tembus Rp2,2 Miliar Super Mario Bros 3 Jadi Game Termahal

Dewi ingin memberi contoh kepada perempuan agar tidak ragu untuk terjun ke dunia politik. Bagi Dewi , politik adalah cara dan seni yang identik dengan keindahan sehingga membutuhkan sentuhan perempuan.

Meski demikian, Dewi berharap para perempuan pun tidak melupakan kodratnya. Ketika berada di rumah, pasti akan meninggalkan atribut dan karir politiknya untuk kembali menjadi ibu bagi ketiga anaknya.

Baca Juga: Penusukan Ketua Panwascam Seluma Utara, Seorang PNS dan Salah Satu Tim Sukses Paslon

Dilansir dari Antara, saat ini, Dewi dan sang suami masih berada di Gedung KPK untuk menjalani pemeriksaan intensif. Berdasarkan informasi, Dewi dan Edhy ditangkap KPK usai perjalanan dari Amerika Serikat (AS).

Ketua KPK, Firli Bahuri, mengatakan bahwa penangkapan ini terkait dengan dugaan korupsi penetapan izin ekspor benih Lobster.

Halaman:

Editor: Liston

Sumber: dpr.go.id ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x