Penusukan Ketua Panwascam Seluma Utara, Seorang PNS dan Salah Satu Tim Sukses Paslon

- 24 November 2020, 20:54 WIB
Polisi melakukan penjagaan di depan kantor  Panwascam  Kecamatan Sukaraja Bengkulu Selatan tempat terjadinya korban penusukan
Polisi melakukan penjagaan di depan kantor Panwascam Kecamatan Sukaraja Bengkulu Selatan tempat terjadinya korban penusukan /Yayan/

,

EDITORNEWS - Kasus Penusukan Ketua Panwascam Seluma Utara Husnul Hamida yang dilakukan Inisial Hi 38 tahun merupakan seorang Pengawai Negeri Sipil (PNS) Dinas Kehutanan Provinsi Bengkulu, Polisi terpaksa jemput pelaku ke kediamannya Selasa,24 November 2020, sekira pukul 10.30 WIB.

Menurut saksi mata, Sapar. Kronologis penusukan bermula saat pelaku datang ke Sekretariat Panwascam Seluma Utara, di Kelurahan Puguk. Saat itu korban sedang berada di sekretariat melaksanakan aktivitasnya. Pelaku datang, terjadi cekcok mulut soal dugaan pelanggaran yang dilakukan pelaku.

"Saat ribut mulut itulah, pelaku ini langsung mencabut pisau dan menujah ketua kami ini, mengenai tangan kiri,” ujar Sapar.

Baca Juga: Usulan Formasi Guru PPPK Diperpanjang, Simak Penjelasannya

Mendapat serangan dari pelaku, korban mencoba menghindar, beruntung saat kejadian di sekretariat ada petugas lainnya sehingga langsung dilerai. Pelaku langsung pergi, korban pun langsung dilarikan ke RSUD Tais untuk mendapatkan perawatan medis.

“Ya, pelaku ini memang kita laporkan ke Bawaslu Seluma terkait pelanggaran yang dilakukannya ikut mengkampanyekan Paslon urut no 2,” kata Sapar.

Baca Juga: Baku Tembak Antara Anggota Pasukan Operasi dan Kelompok Penyeludup di Perbatasan Malaysia - Thailand

Pasca penusukan ini, Polres Seluma langsung bergerak cepat dan langsung diamankan, pelaku saat ini sedang menjalani pemeriksaan oleh Satreskrim Polres Seluma   untuk pertanggung jawabkan perbuatanya.

“Ya, pelaku telah berhasil kita amankan. Saat ini sedang diperiksa oleh Penyidik Reskrim kita,” terang Kapolres Seluma, AKBP. Swittanto Prasetyo."

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x