Super Model Bella Hadid Ikut Demo Beri Dukungan ke Palestina

- 16 Mei 2021, 13:33 WIB
Mengenal nalPeringatan di palestina tentang perang dengan israel dan pembersihan etnis palestina.
Mengenal nalPeringatan di palestina tentang perang dengan israel dan pembersihan etnis palestina. /Pixabay/pixel2013

EDITORNEWS - Super model Bella Hadid diketahui secara terang-terangan memberi dukungannya kepada tanah leluhurnya Palestina.

Bella Hadid tampak tak sungkan untuk memberi dukungan kepada Palestina disaat yang lain memilih bungkam untuk menyuarakan dukungannya.

Terakhir, Bella sempat memposting kesedihannya tentang rakyat Palestina yang digusur dari tempat tinggal mereka di Sheik Jarrah, Yerusalem.

Baca Juga: Presiden Jokowi Mengutuk Serangan Israel yang Menyebabkan Ratusan Korban Jiwa, Perempuan dan Anak-Anak

Selain itu, Polisi Israel juga melakukan kekerasan kepada umat muslim di Palestina yang tengah berada di Masjid Al-Aqsa.

Kebiadaban Israel tersebut memancing aksi protes dari beberapa kota di negara-negara lain , seperti Tokyo, Sydney, Australia, Jerman serta New York City.

Bella Hadid bersama dengan ribuan pendukung Free Palestine melakukan demo di Midtown Manhattan, New York, Amerika Serikat, guna memberikan dukungan terhadap rakyat Palestina yang mendapatkan perlakuan brutal dari Polisi Israel.

Baca Juga: Luar Biasa Jaket Janet Jackson Terjual Rp1miliar

Bella tampak cantik dengan rambut terurai serta memakai sorban khas palestina yang Ia kenakan di kepalanya sehingga menutupi sebagian rambutnya.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah