Sebagai Negara Covid-19 Terparah di Dunia, Rumah Sakit Darurat di Inggris Kembali Dioperasikan

- 2 Januari 2021, 16:43 WIB
Rumah Sakit Darurat Covid-19 di Inggris kembali dioperasikan
Rumah Sakit Darurat Covid-19 di Inggris kembali dioperasikan /ANTARA/

EDITORNEWS - Rumah sakit darurat yang dibangun pada awal pandemi di Inggris kembali dioperasikan dan menutup sekolah dasar di London untuk melawan penyabaran Covid-19.  

Lembaga layanan kesehatan mengatakan, bahwa sedang mempersiapkan langkah antisipasi lonjakan pasien dan membutuhkan banyak tempat tidur, mengingat lebih dari 50.000 kasus. 

Pengumuman itu datang hanya beberapa hari setelah Rumah Sakit Royal London mengatakan kepada staf melalui email bahwa sekarang mereka berada dalam "mode pengobatan bencana" dan tidak dapat memberikan perawatan kritis berstandar tinggi.

Baca Juga: Bertekad Bergabung dengan Akmil ? Simak Persyaratan Terbarunya

Baca Juga: Pasien ODGJ yang Terpapar Covid-19 di Makassar Mengalami Peningkatan

Dengan Ibukota yang menjadi salah satu daerah yang paling parah terkena varian baru, yang hingga 70 persen lebih menular, Pemerintah juga memutuskan untuk menutup semua sekolah dasar di London, memutar-balikkan keputusan yang dibuat dua hari lalu.

"Pendidikan dan kesejahteraan anak-anak tetap menjadi prioritas nasional," kata Menteri Pendidikan Gavin Williamson. "Memberlakukan pendidikan jarak jauh di bagian London yang lebih luas benar-benar merupakan pilihan terakhir dan solusi sementara."

Baca Juga: Dua Jenis Yogurt Yang Bermanfaat Besar Bagi Kesehatan Usus

Baca Juga: 15 Wajah Rupawan Aktor Korea Terbaik yang Memiliki Wajah Mempesona

Halaman:

Editor: Liston

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x