Troye Sivan Ungkap Ingin Berkolaborasi Dengan Jimin BTS, “Aku Down Kapan Saja”

- 25 Mei 2024, 12:26 WIB
Troye Sivan Dan Jimin BTS
Troye Sivan Dan Jimin BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Troye Sivan, seorang bintang pop yang berkolaborasi dengan merek es krim premium Magnum, muncul di Magnum Live Listening Party di Cannes, Prancis.

Ketika ditanya tentang pemikirannya tentang kolaborasi dengan Jimin BTS, dia menjawab, "Jimin collab, saya down kapan saja sekarang, ayo pergi".

Pembawa acara pesta Magnum secara konsisten menyatakan kasih sayang kepada Jimin sehingga mereka membagikan video wawancara ini di X (sebelumnya Twitter) dan meningkatkan harapan untuk kolaborasi nyata antara Troye Sivan dan Jimin.

Outlet media lain seperti MTV UK, Amazon Music, dll dengan cepat melaporkan berita tersebut, membuktikan minat publik yang tinggi pada topik tersebut.

Baca Juga: Agensi Tanggapi Rumor Kencan Park Seo Joon Dengan Lauren Tsai, “Sulit Mengkonfirmasi”

Sebuah wawancara pada tahun 2019, Jimin menyebutkan Troye Sivan sebagai penyanyi yang ingin dia ajak berkolaborasi. Troye Sivan juga secara positif membalas Jimin di akun SNS-nya.

Dengan demikian, penggemar musik menuangkan dukungan dan menantikan kolaborasi keduanya di masa depan.

Jimin mendapatkan perhatian besar di Korea dan luar negeri sebagai kolaborator K-pop legendaris dengan menampilkan lagu Taeyang "VIBE" tahun lalu, menjadi penyanyi Korea pertama yang berpartisipasi dalam OST film Hollywood "Fast & Furious", berkolaborasi dengan artis asing terkenal dan membuktikan fandom besar dan solid dengan tampil di Billboard HOT 100 AS.

Baca Juga: NewJeans Melonjak Masuk Di MelOn Top 100 Chart Dalam 1 Jam, Tapi RM BTS Gagal ?

Baik Jimin dan Troye Sivan dikenal dengan nada suara mereka yang unik. Oleh karena itu, kolaborasi mereka diharapkan dapat menampilkan sinergi yang luar biasa dan mendominasi tangga musik global.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah