RM BTS Dan NewJeans Comeback Barengan Tetapi Gagal Mendapatkan Reaksi Eksplosif Publik

- 25 Mei 2024, 12:16 WIB
RM BTS dan NewJeans
RM BTS dan NewJeans /Meri/

EDITORNEWS.ID_- RM BTS dan NewJeans merilis musik baru di waktu yang sama

Pada pukul 1 siang pada tanggal 24 Mei (KST), pemimpin BTS RM dan girlgroup NewJeans melakukan comeback mereka dengan lagu-lagu baru.

Faktanya, perdebatan sengit telah dibangkitkan sejak RM dan NewJeans mengumumkan jadwal rilis mereka di tengah meningkatnya konflik internal HYBE.

RM memperkenalkan album solo keduanya "Right Person, Wrong Place" dan video musik untuk judul lagu "LOST!". Album ini merekam segala macam emosi yang bisa dialami siapa saja dalam hidup.

RM menulis lirik dengan gaya narasi dan mengungkapkan pikiran batinnya dengan kata-kata sederhana namun jujur sehingga beberapa lagu ditandai 19+. Dia berpartisipasi dalam menyusun dan menulis semua 11 lagu dari genre yang berbeda di album ini.

Baca Juga: Zico Menghadapi Kritikan Netizen China Karena Lirik Lagunya !

"LOST!" Adalah pop alternatif tempo cepat dengan gaya RM. Secara khusus, video musik tersebut mengesankan pemirsa dengan mengambil konsep unik labirin di mana RM adalah pengamat untuk membawa kisah hidup dari berbagai aspek.

Meskipun tidak memiliki alur cerita yang jelas, "LOST!" Video musik mendorong pemirsa untuk memiliki interpretasi mereka sendiri dari pesannya.

"LOST!" Disutradarai oleh sutradara Prancis terkenal Aube Perrie, yang membuat MV untuk "Music For a Sushi Restaurant" dan "Satellite" oleh Harry Styles, membuktikan upaya RM dalam meningkatkan kualitas gambar dari comeback ini.

Meskipun RM bertugas di militer, album comebacknya telah disiapkan dengan sangat hati-hati. Mengikuti MV pra-rilis "Come back to me" dan judul MV "LOST!", RM akan terus merilis 3 video musik lagi selama promosi album.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah