NewJeans Melonjak Masuk Di MelOn Top 100 Chart Dalam 1 Jam, Tapi RM BTS Gagal ?

- 25 Mei 2024, 12:21 WIB
NewJeans
NewJeans /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Di tengah konflik HYBE-ADOR yang sedang berlangsung, NewJeans menempati peringkat tinggi dengan lagu baru mereka sementara rilis RM BTS tidak berjalan dengan baik.

Dirilis pada pukul 1 siang (KST) pada 24 Mei, lagu utama single ganda NewJeans "How Sweet" memasuki tangga lagu Melon Top 100 di tempat ke-7 pada pukul 2 siang, hanya 1 jam setelah dirilis.

Lagu pra-rilis "Bubble Gum," juga dirilis hari itu, peringkat ke-14. Selain itu, "How Sweet" mencatat jumlah pendengar tertinggi dalam satu jam untuk lagu idola K-pop yang dirilis tahun ini di Melon.

Mempertimbangkan bahwa NewJeans merilis lagu pada pukul 1 siang pada hari Jumat, waktu ketika ada relatif lebih sedikit pengguna dibandingkan dengan slot 6 sore yang lebih populer, pencapaian ini menunjukkan antisipasi yang signifikan untuk comeback mereka.

Baca Juga: HYBE Dituduh Mensabotase Comeback Newjeans ? Spekulasi Muncul Dikalangan Netizen

Dengan dirilisnya lagu-lagu baru, "Hype Boy" dan "ETA" NewJeans masing-masing naik dua tempat di Melon Top 100 ke 25 dan 41, masing-masing.

Lagu lain seperti "Super Shy," "Ditto," "Attention," dan "OMG" juga tetap berada di dalam 100 besar.

Sebaliknya, RM BTS, yang juga merilis musik baru pada pukul 1 siang di hari yang sama, gagal masuk Top 100.

Khususnya, RM merilis album solo keduanya "Right Place, Wrong Person" hari itu. Meskipun album berisi 11 lagu yang dikerjakan sebelum pendaftarannya, tidak ada yang berhasil mencapai Top 100.

Baca Juga: Pemotretan ILLIT Dituduh Meniru Pemitretan Di Pusat Pembelanjaan ?

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah