Agensi Tanggapi Rumor Kencan Park Seo Joon Dengan Lauren Tsai, “Sulit Mengkonfirmasi”

- 25 Mei 2024, 12:24 WIB
Park Seo Joon dan Lauren Tsai
Park Seo Joon dan Lauren Tsai /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Agensi Park Seo-joon menanggapi rumor kencan yang melibatkan dia dan model-aktris Lauren Tsai, yang 10 tahun lebih muda darinya.

Pada tanggal 23 Mei, agensi Park Seo-joon, Awesome ENT, mengatakan kepada TV Report, “Baru-baru ini, Park Seo-joon telah memenuhi jadwal luar negeri untuk menghadiri acara merek.”

Agensi menambahkan, “Kami memahami bahwa berbagai seniman dan pejabat dari berbagai bidang diundang ke acara ini. Kami meminta pengertian Anda karena sulit untuk mengkonfirmasi apa pun mengenai kehidupan pribadinya di luar jadwal resmi.”

Menurut outlet media asing ET Today, ada kecurigaan bahwa Park Seo-joon dan Lauren Tsai melakukan perjalanan ke Jepang bersama.

Baca Juga: NewJeans Melonjak Masuk Di MelOn Top 100 Chart Dalam 1 Jam, Tapi RM BTS Gagal ?

Selain itu, menarik perhatian ketika foto yang diambil oleh keduanya di lokasi yang sama diposting di SNS.

Tahun lalu, Park Seo-joon juga dikabarkan berpacaran dengan YouTuber-singer xooos. Pada saat itu, agensi kedua belah pihak menyatakan, "Kami tidak dapat mengkonfirmasi apa pun tentang kehidupan pribadi mereka.

Kemudian, pada konferensi pers untuk film "Utopia Beton", Park Seo-joon secara tidak langsung membahas rumor tersebut, "Saya merasa cukup terbebani untuk membuka kehidupan pribadi saya. Karena ini masalah pribadi, sulit bagi saya untuk mengatakan sesuatu yang spesifik.”

Baca Juga: HYBE Dituduh Mensabotase Comeback Newjeans ? Spekulasi Muncul Dikalangan Netizen

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah