Jimin BTS Meyakinkan ARMY Mengenai Luka Di Tangannya Saat Hadiri Acara DIOR Di Seoul

- 4 September 2023, 15:28 WIB
Jimin BTS
Jimin BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Baru-baru ini diketahui, Jimin BTS meminta maaf kepada penggemar yang khawatir dengan luka di tangannya.

Pada malam tanggal 1 September, Jimin BTS menghadiri acara photocall Pameran 'Lady Dior Celebration' DIOR yang diadakan di Seongsu-dong, Seongdong-gu, Seoul.

Jimin muncul di depan dinding foto di tengah sorakan keras dari para penggemar yang berkumpul di lokasi acara.

Menampilkan gaya dandy dan mewah mantel krem dan kemeja putih dengan getaran musim gugur, Jimin membuat pose tangan dan tersenyum cerah di depan kamera.

Saat itu, foto-foto pers menangkap luka merah di punggung tangan Jimin, membuat penggemar khawatir.

Baca Juga: Jin BTS Puncaki Suara Terkemuka Di Kalangan Pria Jepang Untuk “Suara Anggota BTS Yang Paling Disukai”

Kemudian, Jimin melakukan siaran langsung Weverse. Mengenai luka di tangannya, dia berkata, “Apa yang terjadi dengan tanganku? Saya mendapat goresan saat berolahraga ... Saya lupa memberi tahu Anda tentang hal itu, saya minta maaf telah membuat Anda khawatir.”

Dengan melanjutkan, “Orang-orang mungkin berpikir saya baru saja melawan seseorang", menenangkan kekhawatiran penggemar dengan penjelasan yang keren.

Sedangkan acara DIOR dihadiri banyak bintang, seperti Jimin BTS , Jisoo BLACKPINK, Han So Hee, Jung Hae In, Cha Eun Woo, Hong Tae Joon, Park Hee Jung, Lee Ho Jung, Choi So Ra, Irene, TXT, Hong Soo Joo, Kim Young Kwang, NewJeans Haerin, Hwang In Yeop, Lee Joo Myung, Romon, Kim Min Ha, Go Min Si, Kim Yu Na, Lee Bo Young, dll.

Sementara pada hari yang sama, Jimin BTS menjadi viral karena postingannya yang menampilkan dirinya dan Jungkook BTS yang berpose telanjang dada.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah