Bakal Dibintangi Donghae Super Junior dan Lee Seol, Ini Sinopsis Drama Man and Woman

- 19 Agustus 2023, 13:54 WIB
Scene pemain 'Man and Woman'
Scene pemain 'Man and Woman' /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Artis Korea, Donghae Super Junior bakal menyapa para penggemarnya dengan sebuah drama romantis, Man and Woman.

Dalam drama tersebut dia bakal beradu akting dengan Lee Seol yang baru-baru ini membintangi drama D.P. Season 2 di Netflix.

Man and Woman merupakan drama romantis baru yang ceritanya diangkat dari webtoon populer berjudul sama.

Berdasarkan webtoon populer berjudul sama, Man and Woman adalah sebuah drama romantis yang realistis. Donghae Super Junior dan Lee Seol digaet menjadi pemeran utama di drama ini.

Baca Juga: Dengan Seven, Jungkook BTS Gabung Dengan Jajaran Artis Eksklusif Yang Capai 30 Juta Pendengar Di Spotify

Drama baru Channel A ini menyoroti kisah pasangan jangka panjang yakni Jung Hyun Sung (Donghae Super Junior) dan Han Sung Ok (Lee Seol) yang sudah pacaran selama tujuh tahun, tetapi putus karena kesalahan sesaat.

Man and Woman akan ditulis oleh Park Sang Min yang pernah menulis film Love 911 dan ambil bagian dalam penulisan drama Class of Lies. Drama ini dijadwalkan akan rilis perdana pada paruh kedua pada tahun 2023.

Donghae Super Junior akan menjadi pemeran utama pria yang bernama Jung Hyun Sung. Dia adalah seorang perancang busana yang ambisius. Jung Hyun Sung mengalami kesulitan saat meluncurkan merek street fashion miliknya.

Hyun Sung punya pacar yang bernama Han Sung Ok (Lee Seol). Mereka sudah menjalin kasih selama tujuh tahun sejak masa kuliah. Namun, Hyun Sung berpikir untuk putus dari pacarnya karena kesalahan sesaat.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x