Jungkook BTS Menarik Perhatian Besar Karena Cara Tak Terduganya Menggunakan Akun TikTok

- 19 Agustus 2023, 13:16 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Jungkook BTS telah menjaga ARMY tetap waspada setelah membuat akun TikTok-nya go public.

Selama beberapa minggu terakhir, Jungkook telah mengambil ARMY di rollercoaster di TikTok, dari saat dia mengekspos akun bernama "Ian" untuk mengubah nama penggunanya beberapa kali dan akhirnya diverifikasi.

Sepertinya Jungkook telah menggunakan akunnya sebagai cara lain untuk berinteraksi dengan penggemar dengan cara yang paling lucu.

Baru-baru ini, pengguna berbakat @juheeyu_twt di Twitter melakukan siaran langsung di akun TikTok mereka, melakukan beberapa gambar yang menggemaskan.

Saat menonton, netizen bermata elang memperhatikan bahwa nama pengguna Jungkook muncul di komentar.

Baca Juga: Setelah Kontroversi Rasis, Latto Kini Mendapat Kecaman Karena Jennie BLACKPINK ?

Sepanjang siaran, Jungkook terlihat membuat komentar yang berbeda, apakah itu menanyakan apakah itu siaran langsung, menyapa, atau hanya berterima kasih kepada mereka atas dukungannya.

Setelah melihat apa yang terjadi, netizen tidak bisa melupakan apa yang dilakukan Jungkook, berbagi betapa kerennya dia dan bagaimana dia benar-benar bertingkah seperti ARMY adalah teman-temannya.

Akun publik Jungkook telah membuat netizen dapat melihat apa yang disukai idola tersebut. Akunnya penuh dengan video dari ARMY, apakah itu melakukan tantangannya, meme, atau banyak lagi, dan penggemar selalu memeriksa untuk melihat konten baru apa yang dia sukai.

Bahkan baru-baru ini, Jungkook telah menyukai berbagai konten dari penggemar, semua menampilkan bakat mereka, dan idola telah memberikan dukungannya dengan cara terbaik yang dia bisa.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah