Menolak Tua ! Visual Jimin BTS Terlihat Seumuran Dengan NewJeans Saat Melakukan Dance Di TikTok

- 18 Agustus 2023, 11:28 WIB
Jimin BTS
Jimin BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Baru-baru ini, Jimin BTS menarik perhatian dengan visualnya yang terlihat muda setelah membuat video TikTok dengan anggota sesama artis HYBE NewJeans.

Selama setahun terakhir, seperti anggota lainnya, Jimin telah mendapatkan perhatian untuk tantangan tariannya dengan sesama artis HYBE.

Pada 17 Agustus, netizen tidak bisa menyembunyikan kegembiraan mereka ketika Hanni dan Danielle dari NewJeans muncul dalam tantangan TikTok untuk lagu mereka "ETA" bersama Jimin. Sejak awal, Jimin benar-benar membunuh koreografi uptempo.

Tentu saja, netizen tidak mengharapkan yang kurang dari penari utama BTS karena Jimin bekerja dengan mulus dengan kedua anggota NewJeans.

Baca Juga: Kontroversi “Apologize To Muslims: RM BTS, BLACKPINK Dan Latto Semakin Panas

Saat video itu diposting, tidak mengherankan jika komentar tersebut penuh dengan netizen yang memuji tantangan tersebut. Jimin menaruh hati dan jiwanya ke dalam tarian, dan jelas berapa banyak yang ditunjukkannya, karena penggemar tidak bisa mendapatkan cukup.

Namun dengan kesempurnaan dalam tarian tersebut , tidak mengherankan jika netizen memperhatikan betapa mudanya idol tersebut.

Meskipun lahir pada tahun 1995, dibandingkan dengan Danielle yang lahir pada tahun 2005 dan Hanni pada tahun 2004, netizen bercanda bahwa Jimin terlihat seperti bayi dan bahkan bisa lulus pada usia yang sama dengan anggota NewJeans.

Ini bahkan bukan pertama kalinya Jimin mendapatkan perhatian untuk visual mudanya ketika menari bersama idola HYBE yang lebih muda. Ketika Jimin bergabung dengan TXT untuk dance challenge mereka, netizen mengira idol tersebut terlihat sepuluh tahun lebih muda.

Baca Juga: Bikin Trauma ARMY ! Jungkook BTS Tiba-tiba Mengganti Username TikTok

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah