Film Army Of Thieves: Rekomendasi Tontonan yang Mengusung Genre Heist

- 28 Maret 2023, 15:43 WIB
Army Of Thieves rekomendasi tontonan genre heist
Army Of Thieves rekomendasi tontonan genre heist /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Jika kamu suka dengan genre heist, Army of Thieves bisa menjadi salah satu rekomendasi tontonan terbaik untuk mengisi waktu libur.

Army Of Thieves merupakan film bergenre heist komedi yang tayang pada Oktober 2021 dan masih bisa kamu nikmati saat ini.

Ceritanya yang ringan, seru, dan kocak dengan genre heist yang menantang membuat Army Of Thieves cocok untuk mengisi liburan kamu.

Dilansir Editornews.id melalui TikTok cilacillo_, Cila mengulas film yang tayang di IMDb ini. Menurutnya film yang satu ini cocok untuk rekomendasi film bergenre heist yang bisa ditonton saat liburan.

Baca Juga: Mimpi Menjadi Kenyataan: TXT Memukau 21.000 Penggemar di KSPO Dome

Film ini bercerita tentang penjebolan brankas yang dilakukan oleh seorang laki-laki, Ludwig Dieter yang sejak kecil sudah terobsesi dengan brankas.

Dia bercita-cita untuk bisa membobol semua brankas bahkan mengidolakan salah satu perancang brankas yang dikenal dengan kerumitannya dalam membuat brankas. Dia bernama Hans Wagner. Semua brankas yang diciptakannya selalu sulit untuk dibobol.

Hingga akhirnya, Gwendoline, salah satu anggota pencuri internasional merekrut Ludwig Dieter untuk masuk ke dalam aksi pencurian mereka yaitu membobol tiga brankas yang dikenal sebagai The Ring Cycle rancangan Hans Wagner.

Singkat cerita, Ludwig menerima tawaran dari Gewn dan anggota mereka menjadi 5 saat ini. Mereka ada Brad (leader), Korina (hacker), Gwen (the thief), Rolph (the driver), dan Ludwig (the safe expert). Mengangkat alur cerita yang ringan namun menantang, film ini diperankan oleh Matthias Schweighofer (Ludwig Dieter), Natahalie Emmanuel (Gwendoline), Ruby O Free (Korina), Stuart Martin (Brad), Guz Khan (Rolph), Jonathan Coben (Delacroix), Noemie Nakai (Beatrix), dan Christian Steyer (Hans Wager).

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x