Choi Woo Shik Merayakan Ulang Tahunnya Bersama Anggota Wooga Squad

- 28 Maret 2023, 00:56 WIB
Wooga Squad
Wooga Squad /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Choi Woo-shik lahir 26 Maret 1990 adalah aktor Korea-Kanada. Ia mulai memperoleh pengakuan yang luas setelah membintangi film Set Me Free (2014). Selanjutnya, ia muncul dalam film Train to Busan (2016) dan Parasite (2019), keduanya menerima pengakuan dan keberhasilan kritis internasional.

bahkan Parasite berhasil memenangkan Palme d'Or di Cannes dan Academy Award for Best Picture. Akhir tahun 2021 kemarin dia baru saja membintangi drama korea terbaru dan namanya semakin digandrungi setelah membintangi drama korea Our Beloved Summer (2021).

Bersama Wooga Squad V BTS, Park Seo Joon, Park Hyung Sik, dan Peakboy Choi Woo Shik bersenang-senang di hari ulang tahunnya.

Dikutip dari Soompi Pada tanggal 27 Maret, Choi Woo Shik berbagi foto pertemuannya baru-baru ini dengan Wooga Squad, sekelompok teman selebriti terkenal dengan V BTS, Park Seo Joon, Park Hyung Sik, dan Peakboy serta Choi Woo Shik, untuk fotonya. 

Baca Juga: Dr. Romantic 3 Telah Mengonfirmasi Akan Tayang pada 28 April

Perayaan ulang tahun malam sebelumnya pada tanggal 26 Maret 2023. Bersamaan dengan foto-foto anggota yang berpose menggemaskan bersama dengan bocah yang berulang tahun di tengah, Choi Woo Shik menulis, “Ulang tahunku luar biasa!”

Sebelumnya, Wooga Squad membintangi “In the SOOP: Friendcation” bersama, menunjukkan persahabatan mereka yang erat.  Saat ini, Choi Woo Shik, Park Seo Joon, dan V BTS juga membintangi "Jinny's Kitchen" bersama.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x