Charlie Puth dan Sabrina Carpenter Diduga Menyiapkan Kolaborasi Terbaru Mereka

- 28 Maret 2023, 00:02 WIB
Charlie Puth
Charlie Puth /editornews.id/

EDITORNEWS.ID-Nama lengkap Charles Otto Puth Jr. lahir 2 Desember 1991 adalah seorang penyanyi, penulis lagu, dan produser rekaman Amerika.

Paparan awalnya datang melalui kesuksesan viral dari video lagunya yang diunggah ke YouTube. Puth menandatangani kontrak dengan label rekaman eleveneleven pada tahun 2011 setelah tampil di The Ellen DeGeneres Show, sambil menulis lagu dan memproduksi materi untuk artis lain.

Puth akhirnya masuk ke Atlantic Records dan Artist Partner Group dan merilis single debutnya, "Marvin Gaye" (menampilkan Meghan Trainor), pada tahun 2015.

Belakangan tahun itu dia tampil di single "See You Again" oleh Wiz Khalifa, yang memuncak di nomor satu di Billboard Hot 100 AS selama 12 minggu tidak berturut-turut, disertifikasi 11× Platinum oleh RIAA, dan memperoleh dia mendapatkan Penghargaan Golden Globe untuk nominasi Lagu Asli Terbaik, bersama dengan tiga nominasi di Penghargaan Grammy Tahunan ke-58, termasuk satu untuk Lagu Tahun Ini.

Baca Juga: Mantan Guru Dance Crew Kontestan 'Boys Planet' Sung Han Bin Telah Membuat Klarifikasi Terkait Foto Masa Lalu

Charlie Puth dan Sabrina Carpenter membuat para penggemar terkejut usai mengunggah sebuah video teaser keduanya tengah berkencan. Padahal sebelumnya Sabrina dirumorkan berkencan dengan Shawn Mendes.

Meski belum diketahui dengan jelas apa maksud video tersebut, penggemar berspekulasi teaser yang diunggah Charlie Puthuntuk proyek kolaborasi mereka terbaru.

Dalam postingan TikTok video tersebut, Sabrina berkomentar "Charlie be quiet!". Dalam captionnya Puth menulis 3.31 dan mention Sabrina serta Dan+Shay. Meski tidak diisyaratkan judul lagu atau detail lainnya tentang kolaborasi ini, para penggemar tak sabar menantikannya.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x