Jimin Beri Respon Soal ARMY yang Cemburu dengan Dance Like Crazy

- 28 Maret 2023, 04:30 WIB
Jimin Beri Respon Soal ARMY yang Cemburu dengan Dance Like Crazy.
Jimin Beri Respon Soal ARMY yang Cemburu dengan Dance Like Crazy. //Tangkap layar Weverse

  EDITORNEWS.ID - Seperti diketahui, Jimin baru saja mengeluarkan album solo yang bertajuk FACE dimana Like Crazy menjadi salah satu track nya.

Penggemar atau ARMY menyambut baik album tersebut, namun Jimin BTS melakukan sesuatu yang membuat banyak ARMY merasa cemburu.

Kecemburuan ARMY tersebut bukan tanpa alasan, yaitu karena dance Like Crazy Jimin BTS dikelilingi wanita cantik dan terdapat banyak gerakan yang melibatkan skinship.

Kecemburuan tersebut ditumpahkan ARMY langsung kepada Jimin saat member BTS itu melakukan siaran langsung di Weverse beberapa waktu lalu setelah melakukan pre record di music bank.

Baca Juga: Lagu Solo Jimin BTS yang Dibuat Oleh RM Dianggap Tidak Layak

Saat itu ada penggemar yang mengatakan kalau dirinya bisa menari dan mengungkapkan keinginannya untuk menjadi salah satu dancer Like Crazy dengan harapan bisa menyentuh bagian tubuh idolanya.

“Aku ingin menjadi salah satu penari Like Crazy itu Jimin-ah,” komentar ARMY.

Mengetahui kecemburuan dari penggemarnya, member BTS asal Busan itu malah tertawa dan merasa lucu dengan tingkah penggemarnya.

Dia sudah memprediksi reaksi yang akan muncul dari penggemarnya, untuk itu dia sudah memperingatkan hal itu sebelumnya agar ARMY tidak merasa kaget.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x