Mimpi Menjadi Kenyataan: TXT Memukau 21.000 Penggemar di KSPO Dome

- 28 Maret 2023, 07:14 WIB
Saya meneteskan banyak air mata selama konser kemarin karena saya bangga pada diri saya sendiri
Saya meneteskan banyak air mata selama konser kemarin karena saya bangga pada diri saya sendiri /

EDITORNEWS.ID - Bagi para pecinta boyband K-pop Tomorrow X Together (TXT), itu adalah mimpi yang menjadi kenyataan bagi mereka untuk tampil di KSPO Dome di Olympic Park. Terletak di Seoul selatan, kubah KSPO adalah salah satu tempat konser terbesar di Korea, menampung hingga 15.000 penonton.

"Saya meneteskan banyak air mata selama konser kemarin karena saya bangga pada diri saya sendiri karena mewujudkan impian lama saya," kata anggota Yeonjun selama acara pers singkat yang diadakan menjelang konser hari Minggu, 26 Maret 2023.

"Ketika saya menjadi trainee idola, saya adalah bagian dari penonton untuk konser K-pop juggernaut BTS di Olympic Gymnastics Arena - nama lama KSPO Dome - dan saya selalu bermimpi tampil di sini.

Saya akhirnya mencapai impian saya tadi malam dan ini memberi saya perasaan yang kompleks. Itu juga mengingatkan saya pada masa lalu TXT, ketika kami sedang mengalami masa-masa sulit."

Beomgyu menambahkan, "Saya menjadi emosional ketika kami membuka pertunjukan kami dengan 'Blue Hour' (2020) kemarin. Sangat mengesankan melihat kami berlima di atas panggung di kubah KSPO dan begitu banyak penggemar yang ada di sana hanya untuk kami."

Baca Juga: Dr. Romantic 3 Telah Mengonfirmasi Akan Tayang pada 28 April

TXT, yang terdiri dari Yeonjun, Soobin, Beomgyu, Taehyun dan HueningKai, memulai tur dunia keduanya, "ACT : SWEET MIRAGE" di Seoul, mengadakan dua malam konser yang terjual habis pada hari Sabtu dan Minggu, dan menarik 21.000 penonton.

Pertunjukan hari Minggu, 25 Maret 2023, adalah ledakan sejak awal. Sebuah komidi putar yang bersinar perlahan turun dari langit-langit dan menandakan permulaannya, menciptakan tontonan seperti dongeng.

Kemudian, kelima anggota muncul di atas panggung dengan latar belakang kastil putih dan memulai penampilan mereka "Blue Hour." Aroma manis dan aromatik - pasangan yang sempurna untuk lagu - disemprotkan di tengah pertunjukan untuk memompa suasana hati yang melamun.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x