Ayu Ting Ting Dance Bareng Boyband Korea, Netizen: Spill Amalannya Sampe Bisa Masuk Akun TikToknya TREASUREE

- 20 Maret 2023, 10:33 WIB
Ayu Ting Ting dan member TREASURE
Ayu Ting Ting dan member TREASURE /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Baru-baru ini jagad sosial media dihebohkan dengan pedangdut Ayu Ting Ting yang dance bareng dengan boy band Korea, TREASURE.

Terlihat dalam video tersebut Ayu Ting Ting berada di depan ditemani dengan dua member dari TREASURE. Mereka mengcover dance 'Hello'.

Dilansir Editornews.id melalui akun TikTok yg_treasure_tiktok, akun TikTok resmi dari boy band beranggotakan 10 orang itu mengunggah video dance dua member TREASURE, Jihoon dan Yoon Jaehyuk bersama Ayu Ting Ting.

 

Video yang diunggah pada Minggu, 19 Maret 2023 pada pukul 12.00 WIB ini sudah diihat oleh 7,7 juta pengguna TikTok hanya dalam waktu 9 jam saja.

Baca Juga: Sweet Banget Jisoo Blackpink Memberikan Hadiah Spesial Ke Jennie Blackpink

Pedangdut yang berpenampilan seperti orang Korea itu terlihat cantik mengenakan atasan putih dan rok pendek berwarna mocca. Sementara, dua member lain dari TREASURE, Jihoon terlihat menggunakan jaket dengan motif gradasi warna hijau. Sementara Yoon Jaehyuk menggunakan baju batik bermotif mega mendung.

Mereka nampak kompak dengan formasi Ayu di depan dan dua member boyband Korea ini di belakang. Ketiganya mengcover dance Hello. Video ini menjadi viral di TikTok karena diunggah langsung oleh akun resminya.

Sebanyak 36.6 ribu pengguna TikTok membanjiri komentar. Nampaknya banyak netizen yang merasa kaget karena pedangdut yang satu itu bisa dance bersama dengan TREASURE.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x