Berbagi Cerita semasa Trainee, Jimin BTS Hanya Tidur 2,5 Jam Sehari karena Takut di Depak dari Grup

- 23 Desember 2022, 22:39 WIB
 Jimin BTS,
Jimin BTS, /

EDITORNEWS.ID - Popularitas BTS dalam dunia hiburan, khususnya dunia K-Pop memang tidak diragukan lagi, dan sudah diakui dalam skala global.

Sebelum menjadi mega bintang dan populer seperti sekarang, ketujuh anggota BTS telah bekerja sangat keras dan gigih berusaha untuk mencapai kesuksesan.

Khususnya ketika sedang dalam masa trainee, telah banyak luka dan air mata yang anggota BTS hadapi sebagai proses dalam menuju kedewasaan dan keberhasilan.

Anggota BTS satu dengan anggota lainnya pun saling mendukung dan saling melengkapi satu sama lain, bahkan sudah menjadi keluarga.

Baca Juga: J-Hope BTS: Aku Suka Ngelakuin Live dan Dapat Respon Baik

Sang maknae BTS, yaitu Jungkook BTS pun membagikan ceritanya mengenai kegigihan Jimin BTS dalam meraih mimpinya menjadi seorang idol.

Di mata Jungkook BTS, Jimin merupakan sosok idola yang pekerja keras dan tegas pada diri sendiri.

Pada saat BTS menjadi bintang tamu dalam acara You Quiz On The Block tvN untuk episode ke-99 mereka, dan saat sedang sesi wawancara dengan J-Hope dan Jungkook, Jimin mengungkapkan kesulitan yang dia hadapi sebagai trainee.

Bahkan Jimin BTS pun mengaku bahwa dirinya dapat dikeluarkan kapan saja hingga membuatnya sangat tidak nyaman dan sulit menjalani hari-hari pelatihannya.

Baca Juga: Selain Vogue Korea, V BTS Sukses Capai Rekor dengan Muncul di 'Guinness Book' 2023

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah