Perlakuan Jin BTS pada Jimin dan Jungkook Sebelum Wamil, Tidak Mau Dibedakan

- 23 Desember 2022, 22:05 WIB
Perlakuan Jin BTS pada Jimin dan Jungkook Sebelum Wamil, Tidak Mau Dibedakan.
Perlakuan Jin BTS pada Jimin dan Jungkook Sebelum Wamil, Tidak Mau Dibedakan. /Twitter

EDITORNEWS.ID - Sebagai member paling tua, Jin BTS telah pergi wamil untuk bertugas sebagai tentara aktif selama kurang lebih delapan belas bulan kedepan.

Saat kepergian pada 13 Desember lalu, Jin BTS diantarkan oleh Jungkook, Jimin dan keempat member lainnya menuju tempat kamp wamil.

Raut wajah sedih nampak terlihat di wajah Jungkook, Jimin dan yang lainnya saat Jin BTS meninggalkan mereka menuju barisan peserta wamil lainnya.

Baca Juga: Suga Jadi Hyung Tertua Saat Jin BTS Wamil, Begini Pendapat Jungkook Tentangnya

Sebelumnya, meskipun sebagai hyung tertua di dalam grup, Jin BTS memiliki hubungan yang sangat dekat dengan Jungkook dan Jimin.

Member tertua BTS itu tidak membatasi usianya saat bermain dengan member yang usianya jauh di bawahnya.

Seperti diketahui, di Korea Selatan memiliki budaya yang sensitif mengenai usia, dimana yang muda harus menghormati yang lebih tua.

Tapi sepertinya, pemilik nama Kim Seokjin itu tidak mau adik-adiknya merasa sungkan dan enggan bercanda dengannya, untuk itu dia selalu membuat lelucon duluan.

Member kelahiran 4 Desember 1992 itu juga tidak mau jika Jimin memperlakukannya berbeda, dia ingin diperlakukan seperti yang dilakukan Jimin kepada Jungkook.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x