Selain Vogue Korea, V BTS Sukses Capai Rekor dengan Muncul di 'Guinness Book' 2023

- 23 Desember 2022, 22:18 WIB
V BTS Sukses Capai Rekor follower terbanyak hingga masuk Guinness book of record
V BTS Sukses Capai Rekor follower terbanyak hingga masuk Guinness book of record /

EDITORNEWS.ID - Pesona dan popularitas ketujuh anggota BTS hampir tidak pernah gagal memukau para penggemar mereka alias ARMY.

Dengan bakat yang apik serta visual yang menawan, anggota BTS selalu sukses membuat hati para ARMY bergetar dan klepek - klepek.

Salah satu anggota BTS yang visualnya seringkali membuat ARMY gagal fokus, yaitu V BTS, saat ini kembali hangat dibicarakan netizen.

Beberapa waktu lalu V BTS sukses mencuri atensi masyarakat dan ARMY dengan penampilannya dalam sampul majalah Vogue Korea.

Baca Juga: Perlakuan Jin BTS pada Jimin dan Jungkook Sebelum Wamil, Tidak Mau Dibedakan

Dan kini pemilik nama asli Kim Taehyung tersebut muncul di Guinness Book edisi 2023 bergabung bersama para pemecah rekor lebih dari 100 negara di seluruh dunia.
Rekor V diterbitkan dalam Guinness Book edisi 2023, yang akan diterbitkan setiap tahun oleh Guinness World Records dan dijual di seluruh dunia.

Melansir dari berbagai sumber, memperingatai hari ulang tahunnya yang ke-68 tahun, Guinness Book menawarkan volume penjualan yang sangat besar, yaitu 138 juta eksemplar, dengan sekitar 3.500 rekor baru yang diterbitkan di lebih dari 100 negara dalam lebih dari 20 bahasa.

Menilik kembali pada tahun 6 Desember 2021 lalu, para anggota BTS membuka akun Instagram pribadi tanpa pemberitahuan, dan menerima tanggapan yang antusias.

Sontak V BTS pun sukses menarik 'followers instagram' hanya dalam waktu yang singkat.

Baca Juga: Lagi Sibuk Wamil, Foto Jin BTS yang Tersenyum Lembut Sukses Obati Kerinduan ARMY

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah