Rahasia Sukses Jungkook BTS Ternyata Ada Pada Pola Pikirnya yang Tak Biasa

- 23 Desember 2022, 19:21 WIB
BTS merupakan grup K-Pop fenomenal yang dalam skala global, popularitas nya telah di akui dunia
BTS merupakan grup K-Pop fenomenal yang dalam skala global, popularitas nya telah di akui dunia /


EDITORNEWS.ID - Sebuah pencapaian atas kesuksesan dan target yang selama ini menjadi angan-angan, tentunya akan menjadi kesenangan yang luar biasa bagi seseorang.

Namun dibalik kesuksesan dan keberhasilan, pastinya setiap orang memiliki strategi dan pola pikir lebih untuk menggapai semuanya, begitu juga dengan anggota grup K-Pop terpopuler, yaitu BTS.

BTS merupakan grup K-Pop fenomenal yang dalam skala global, popularitas nya telah di akui dunia dan menjadi contoh bagi grup K-Pop lainnya.

Anggota termuda BTS, yaitu Jungkook, merupakan salah satu idola K-Pop yang memiliki pencapaian luar biasa.

Baca Juga: Suga Jadi Hyung Tertua Saat Jin BTS Wamil, Begini Pendapat Jungkook Tentangnya

Namun tahukah ARMY? kesuksesan Jungkook BTS tersebut tidak didapat dengan cara yang mudah, namun dengan berkat kerja keras dan pengorbanan luar biasa.

Beberapa orang menyebutkan bahwa pola pikir tidak biasa yang dimiliki oleh Jungkook BTS lah yang menjadi salah satu faktor atau kunci kesuksesannya.

Beberapa waktu lalu ARMY pernah membahas kembali apa yang pernah dikatakan oleh Jungkook BTS ketika dirinya baru saja berusia 19 tahun pada tahun 2015 silam, tiga tahun setelah debut BTS.

Dalam salah satu wawancara nya tersebut, sang idol pernah mengungkapkan bahwa, "Suatu hari aku akan menjadi yang terbaik."

Baca Juga: Jungkook Ungkap kedekatan Ibunya dengan Jimin, Sangat Manis Saat Ucapkan Cinta

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x