Jungkook BTS Bikin Klepek - Klepek saat Syuting Promosi Piala Dunia Qatar, Tersorot Kasih Minuman ke ARMY

- 1 November 2022, 15:12 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /

EDITORNEWS.ID - Memiliki banyak penggemar dan dipuji banyak orang sudah menjadi ciri khas ketujuh anggota BTS sebagai bagian dari grup K-Pop terpopuler.

Anggota BTS termuda, yaitu Jungkook kerapkali menjadi pusat perhatian ARMY karena pesona dan penampilan nya yang memukau.

Di balik bakat menyanyi dan menari nya yang luar biasa, Jungkook BTS juga sering dipuji karena kepribadian nya yang baik dan hangat.

Baru-baru ini, tingkah laku manis Jungkook BTS saat sedang melakukan syuting untuk promosi Piala Dunia Qatar di Qatar beberapa waktu lalu menuai pujian dari ARMY.

Baca Juga: Menyusul 'The Astronaut' Jin BTS, RM BTS Dikabarkan Akan Rilis Album Solo dalam Waktu Dekat

Melansir dari berbagai sumber,
beberapa ARMY mengakui bahwa Jungkook BTS selalu menyapa dan tersenyum pada mereka, meskipun sang maknae tersebut bahkan baru tiba di Bandara.

Bahkan ketika sedang syuting, Jungkook BTS juga tersorot hampir tidak pernah absen melambaikan tangan nya kepada para ARMY yang hadir saat menonton proses syuting yang Jungkook kerjakan.

Jungkook BTS juga bahkan pernah kedapatan memberikan minuman kepada ARMY yang menunggu, lantaran cuaca pada saat itu cukup panas dan terik.

Baca Juga: RM BTS Ingin Berkencan dengan ARMY, Fandom Langsung Merasa Kegirangan 

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x