Jin BTS Jadi Pusat Perhatian di Antara Artis Solo di ‘Top 10 Artis yang Disebutkan Di Media Sosial’

- 28 Oktober 2022, 18:00 WIB
Jin BTS
Jin BTS /Instagram

EDITORNEWS.ID – Anggota tertua BTS, Jin menjadi pusat perhatian saat ia dinobatkan sebagai "10 artis teratas yang disebutkan di media sosial" selama 16 bulan berturut-turut.

Jin menempati posisi pertama di antara artis solo di "Top 10 artis yang disebutkan di media sosial" selama 16 bulan berturut-turut.

Ini adalah tonggak sejarah pertama dan terpanjang bagi seorang seniman solo di dunia.

Pada 22 Oktober, melalui akun resmi mereka, NetBase Quid, sebuah perusahaan analisis media sosial AS dan platform informasi pasar konsumen, mengumumkan “10 artis teratas yang disebutkan di media sosial”.

Baca Juga: Kapan Jin BTS Daftar Militer? Mohon Batal Tunda Wamil Setelah Tampil Di Argentina

Pengumuman ini terkait dengan “NEW MUSIC” pada bulan Oktober. Jin BTS menempati posisi pertama di antara artis solo lainnya.

Jin BTS berada di urutan kedua di “Top 10 artis yang disebutkan di media sosial” pada bulan Oktober, peringkat pertama di antara artis solo.

Dengan ini, Jin menetapkan tonggak sejarah sebagai artis pertama di dunia yang berada di 10 besar selama 16 bulan berturut-turut.

Posisi Jin di chart-in adalah yang terlama yang pernah ada. ARMY, penggemar BTS mengakui kemampuan solo penyanyi mereka yang luar biasa.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah