Kenalan Lewat Aplikasi Kencan Online, Kiky Saputri Berhasil Dilamar Pria Brewok

- 22 Oktober 2022, 17:34 WIB
Kenalan Lewat Aplikasi Kencan Online, Kiky Saputri Berhasil Dilamar Pria Brewok
Kenalan Lewat Aplikasi Kencan Online, Kiky Saputri Berhasil Dilamar Pria Brewok /Instagram

EDITORNEWS.ID - Kiky Saputri telah resmi dilamar Muhammad Khairi pada Sabtu, (22/10/2022) tepat di hari ulang tahunnya yang ke-29 tahun, keduanya mengaku awal perkenalan melalui aplikasi kencan online.

"dari aplikasi dating, serius, jadi waktu itu aku download aplikasi dating itu salah satu cara aku biar selesai sama yang sebelumnya, ini udah ya, aku mau cari cowok lagi nih, gitu,iseng," ujar Kiky saat konferensi pers mengutip kanal YouTube jurnal brother.

Kiky Saputri telah menjalin hubungan kurang lebih satu tahun bersama pria brewok yang merupakan impiannya, bernama Muhammad Khairi, di hari ulang tahunnya pada Sabtu, (22/10/2022) dirinya resmi dilamar.

Acara lamaran tersebut berlangsung di Gedung Apartemen Ra Suite TB Simatupang, Jakarta Selatan sekitar pukul 13.00 WIB.

Baca Juga: Lirik Lagu Bejeweled – Taylor Swift dan Terjemahan Bahasa Indonesia

Kiky mengungkapkan, dirinya tidak menyangka meskipun sebelumnya sudah dua kali gagal menikah ternyata masih ada laki-laki yang tulus mencintainya.

"Akhirnya bisa di titik ini tu masih yang kayak ga percaya ada setelah dua kali gagal ya, sekarang akhirnya ada yang mau sama aku," kata Kiky.

Ia juga menyebutkan sosok Khairi lah yang bisa mengobati trauma terhadap hubungan sebelumnya.

"Sebenarnya waktu habis putus kemarin gak ekspetasi bakalan secepatnya ini punya pacar bahkan apalagi sampai dilamar tu gak kebayang gitu, datangnya Khairi tu bikin aku percaya ternyata ada laki-laki baik di dunia ini selain Ayahku yang sayang sama aku tulus gitu," lanjutnya.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x