Buat Resah Emak-Emak Indonesia, Lesti Kejora Minta Maaf Hingga Cium Tangan Rizky Billar

- 19 Oktober 2022, 09:27 WIB
Lesti Kejora meminta maaf kepada masyarakat Indonesia, karena atas keputusannya untuk berdamai terkait perkara KDRT yang dilakukan Rizky Billar sempat membuat heboh dunia maya
Lesti Kejora meminta maaf kepada masyarakat Indonesia, karena atas keputusannya untuk berdamai terkait perkara KDRT yang dilakukan Rizky Billar sempat membuat heboh dunia maya /Instagram

EDITORNEWS.ID - Lesti Kejora meminta maaf kepada masyarakat Indonesia, karena atas keputusannya untuk berdamai terkait perkara KDRT yang dilakukan Rizky Billar sempat membuat heboh dunia maya.

"Untuk masyarakat Indonesia, Dede mengucapkan permohonan maaf karena apa yang terjadi dari musibah ini membuat keresahan masyarakat tapi in shaa allah keputusan ini keputusan yang terbaik in shaa allah untuk keluarga kita," ujar Lesti di Polres Metro Jakarta Selatan pada Selasa, (18/10/2022) malam.

Lesti yang didampingi sang suami Rizky Billar serta kuasa hukum mengungkapkan harapannya kepada Rizky Billar agar menjadi suami serta menjadi ayah yang baik untuk keluarganya di masa depan.

Dalam hal ini, Perkara KDRT Lesti Kejora yang dilakukan Rizky Billar telah dinyatakan selesai.

Baca Juga: Kasus KDRT Resmi Dihentikan, Rizky Billar Ingin Buktikan Janji Kepada Mertuanya!

Hal ini dibenarkan oleh Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Irwandy Idrus mengatakan, proses restorative justice telah dinyatakan selesai karena syarat materil dan formil telah terpenuhi pada Selasa, (18/10).

"Bisa kami nyatakan malam ini proses mekanisme restorative justice (keadilan restoratif) telah selesai kami laksanakan," kata Irwandy.

"Rangkaian-rangkaian, kami telah melakukan pendampingan kepada saudari Lesti melalui P2TP2A dan kami bersama Sekjen MUI selaku tokoh agama yang beliau melihat proses perdamaiannya seperti apa dan alhmadulillah syarat materil dan formil sudah kami penuhi dan kami nyatakan selesai," sambungnya.

Baca Juga: PSSI Nggak Diajak Main? Jokowi dan Presiden FIFA Stadion Kanjuruhan Siap di Transformasi

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x