Kenakan Baju Oren Rizky Billar Kini Telah Resmi Ditahan 20 Hari Kedepan

- 13 Oktober 2022, 19:27 WIB
Kenakan Baju Oren Rizky Billar Kini Telah Resmi Ditahan 20 Hari Kedepan
Kenakan Baju Oren Rizky Billar Kini Telah Resmi Ditahan 20 Hari Kedepan /Instagram

EDITORNEWS.ID - Perkembangan kasus KDRT yang telah dilakukan Satreskrim Polres Metro Jakarta Selatan, akhirnya Rizky Billar pada hari ini Kamis, (13/10/2022) telah ditetapkan sebagai tahanan atas kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Kabid Humas Polres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan bahwa dari hasil pemeriksaan Rizky Billar yang dilakukan sejak kemarin, penyidik menetapkan akan dilakukan penahanan selama 20 hari kedepan.

"penyidik telah mengeluarkan penetapan yang bersangkutan dilakukan penahanan pada hari ini selama 20 hari kedepan," ujar Zulpan pada konferensi pers sekitar pukul 16.00 WIB di Polres Metro Jakarta Selatan.

Atas penetapan status tersangka dan resmi ditahan, Rizky Billar tampil mengenakan seragam tahanan berwarna orange di hadapan awak media dan telah dirilis beberapa media.

Baca Juga: Wajah Jimin BTS Bikin Pria Ini Terobsesi, Sebelum Menyerah Ia Sempat Lakukan Hal Gila Ini Loh

Rizky Billar terlihat banyak menunduk dan tampak lesu serta tidak memberikan pernyataan apapun kepada awak media.

Zulpan juga menjelaskan, penahanan Rizy Billar yang ditetapkan didasarkan pada laporan yang diterima Polres Metro Jakarta Selatan dari Lesti Kejora atas kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) pada Rabu (28/9/2022) sekitar pukul 01.50 WIB.

Dalam kasus ini, penyidik memiliki tiga alat bukti yakni hasil visum, hasil rekam medis korban, dua buah flashdisk area depan kamar dan luar rumah.

"barang bukti yg diterima penyidik yakni hasil visum, hasil rekam medis korban, dua buah flashdisk area depan kamar dan luar rumah korban (Lesti Kejora)," ujar Zulpan.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x