Sang Kakak Jenguk Rizky Billar Jalani Pemeriksaan Sebagai Tersangka

- 13 Oktober 2022, 15:14 WIB
Sang Kakak Jenguk Rizky Billiar di Polres Metro
Sang Kakak Jenguk Rizky Billiar di Polres Metro /Instagram

EDITORNEWS.ID - Rizky Billar yang kini telah ditetapkan menjadi tersangka atas kasus KDRT melanjutkan pemeriksaan oleh penyidik di Polres Metro Jakarta Selatan pada Kamis, (13/10/2022) sekitar pukul 12.00 WIB.

Sebelumnya, Rizky Billar ditetapkan sebagai tersangka pada Rabu, (12/10/2022) berdasarkan pemeriksaan yang dilakukan penyidik berupa bukti pendukung, serta keterangan para saksi terkait laporan KDRT yang di layangkan Lesti Kejora kepada Polda Metro Jakarta Selatan.

Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi mengatakan bahwa tersangka Rizky Billar menjalani pemeriksaan oleh penyidik pada Kamis, (13/10/2022) sekitar pukul 12.00 WIB.

Saat pemeriksaan sebagai status saksi pada Rabu, (12/10/2022) malam Rizky Billar diberi 38 pertanyaan oleh penyidik. Lalu dari hasil pemeriksaan tersebut Rizky Billar ditetapkan menjadi tersangka, dan harus melanjutkan pemeriksaan dengan status sebagai tersangka.

Baca Juga: Among Us Versi Virtual Reality Akan Rilis Bulan Depan

Namun pemeriksaan tersebut ditunda, dikarenakan Rizky Billar kelelahan.

Dalam hal ini, Nurma Dewi menerangkan bahwa dalam proses pemeriksaan sebagai tersangka, kondisi Rizky Billar sudah kembali sehat dan telah diperiksa oleh tim kesehatan.

"Kita sudah mendatangkan tim kesehatan untuk memeriksa jika dalam sakit, kita tidak akan memeriksa orang sakit.
Saudara kita masih sehat, masih baik, sekarang lagi diperiksa oleh penyidik," ujar Nurma.

Ia menyebutkan, pemeriksaan tersangka Rizky Billar didamping oleh keluarga dan kuasa hukum, sebelum pemeriksaan Rizky Billar sempat di jenguk sang Kakak di Polres Metro Jakarta Selatan.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x