Momen Pilu Lesti Kejora Menangis di Pelukan Ayahanda dalam Balutan Kakbah

- 10 Oktober 2022, 13:13 WIB
Lesti Menangis di Depan Kakbah
Lesti Menangis di Depan Kakbah /

EDITORNEWS.ID – Parahara rumah tangga penyanyi dangdut Lesti Kejora dengan artis Rizky Billar tampaknya kian meruncing. Seperti diketahui, Lesti Kejora telah resmi melaporkan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan suaminya, Rizky Billar.

Setelah terbelit kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT), Lesti Kejora putuskan umrah bersama keluarga. Lesti pun diketahui berangkat ke Tanah Suci pada Jumat (7/10).

Video keberangkatan Lesti dan keluarga ke Tanah Suci sempat beredar beberapa waktu lalu. Dalam video yang beredar, Lesti dan keluarga sedang berada di bandara dan akan berangkat ke Tanah Suci.

Setelah video keberangkatan umrahnya beredar di jagat maya, kini video momen Lesti menangis di depan Kakbah juga beredar di media sosial. Salah satunya diunggah oleh akun Instagram @Lestialfatih_fc.

Baca Juga: Sifat Asli Rizky Billar, Kepergok Aktif Sosmed Komentari Mantan Manajer Sebut Munafik

Terbaru, beredar video Lesti Kejora menangis dipelukan sang ayah di depan kakbah. Video amatir Lesti Kejora menangis di depan kakbah salah satunya dibagikan oleh akun fanbase @lestiykeejora, Minggu (9/10/).

Besar kemungkinan video tersebut diambil oleh salah seorang warganet yang juga tengah melakukan ibadah umrah. Namun dalam video tersebut, sosok Lesti tak terlihat begitu jelas.

Tubuh kecil Lesti tertutup badan sang ayah, Endang Mulyana. Sekilas terlihat ayah Lesti mengelus punggung putrinya.

Endang juga terlihat mengecup kening Lesti. Tak berselang lama, Endang tampak memalingkan wajah dan mengusap air matanya yang menetes.

Baca Juga: Mengenal 'Bang Si Hyuk', CEO HYBE dan Produser Lagu BTS yang Jadi 'Crazy Rich Korsel'

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x